Peralatan Wajib Dibawa Para Solo Traveler

Ilustrasi traveler
Sumber :
  • Pixabay/ Unsplash

VIVA.co.id – Saat melakukan perjalanan secara solo atau sendiri, pastikan diri Anda aman dengan membawa perlengkapan yang memenuhi pertolongan pertama Anda. Seperti sepatu yang nyaman, pelacak barang, dan lain-lain.

Tren Pariwisata Era New Normal, Solo Traveler Kian Meningkat

Dilansir Indian Express, berikut lima barang yang harus Anda siapkan dalam daftar barang saat bepergian.

1. Alat pertolongan pertama

Tips Solo Traveling Bagi Wanita ala Famega

Ini sangat penting bagi pelancong, baik wanita atau pria. Pastikan membawa semua obat yang dibutuhkan dan resep untuk menghindari hal yang tak terduga.

Selain obat-obatan, sangat penting bagi wanita membawa semprotan lada dan beberapa produk untuk perawatan kesehatan agar tidak jauh dari situasi yang tidak sehat atau tidak higienis terhadap lingkungan.

Wanita Petualang Indonesia, Keliling 18 Negara Lewat Darat

2. Aplikasi kenyamanan bandara

Untuk melawan penantian lama di bandara, beberapa aplikasi telah dikembangkan agar penumpang dapat bergerak cepat melalui formalitas bandara.

3. Sepatu yang nyaman

Anda tidak pernah bisa meremehkan kekuatan sepasang sepatu atau sandal atau sepatu kets yang bagus. Mereka adalah penyelamat utama Anda dan membantu Anda pergi ke tempat-tempat yang memudahkan untuk menghemat energi perjalanan seseorang.

Oleh karena itu, wajib mengepak sepasang sepatu nyaman yang bagus untuk melawan kelelahan setelah perjalanan.

4. Pengisi daya baterai portabel

Ini penting untuk gawai Anda. Pastikan barang ini di ransel Anda sebelum berangkat berlibur, atau Anda akan terdampar di antah berantah saat gawai Ada kehabisan baterai.

Saat Anda bepergian dan berwisata, kemungkinan Anda akan memotret dan menggunakan lebih banyak data daripada biasanya, yang bisa membuat baterai Anda kering. Simpan dan investasikan diri Anda dengan alat pengisi daya portabel.

5. Bagasi monitor

Jika Anda pernah mengalami kehilangan koper, Anda akan setuju bahwa pelacak barang adalah investasi yang layak. Dengan perangkat kecil ini, Anda dapat melacak bagasi yang tercatat di manapun ponsel Anda bekerja, dan bahkan menerima pesan teks saat mendarat di tempat tujuan yang mengingatkan Anda akan status dan lokasi barang-barang Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya