Melirik Kemewahan Kapal Pesiar dengan Suasana Bawah Laut

Lounge Kapal pesiar Ponant Explorers
Sumber :

VIVA.co.id – Sepertinya, setiap kali diperkenalkan sebuah kapal pesiar, ada fitur baru dan menarik yang diusung. Perusahaan kapal pesiar Ponant mengumumkan kapal pesiar terbarunya.

INFOGRAFIK: Menguak Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, 5X Dari Titanic

Dilansir Nine, Rabu 7 Juni 2017, kapal pesiar Ponant Explorers ini baru akan aktif berlayar pada 2018 mendatang.

Dilengkapi Blue Eye Lounge, memungkinkan para tamu untuk memiliki pengalaman bawah laut secara nyata dengan kenyamanan ruang lounge yang mewah, seperti dalam film Bond.

Mau Rasakan Pengalaman Wisata Kapal Pesiar Kelas Dunia? Begini Caranya

Dirancang dengan bantuan Institut de France dan terinspirasi dari Jules Verne dan Jacques-Yves Cousteau, lounge Blue Eye akan berada dua sampai tiga meter di bawah air, dan menggunakan teknologi terdepan. Para penumpang akan merasakan keindahan Great Barrier Reef dan bawah laut.

Pengalaman bawah laut akan dicapai melalui serangkaian teknologi penargetan sensorik. Yang pertama adalah pencahayaan di ruang yang dirancang untuk mengoptimalkan penglihatan penumpang terhadap pemandangan bawah laut.

Lego Jangkar Tanpa Izin, Kapal Pesiar Rusia Dipepet Kapal Perang TNI

Pandangan bawah laut ini akan berasal dari tiga kamera bawah air yang akan menampilkan film live, yang diproyeksikan ke layar digital. Selain itu, ruang ini dilengkapi panggung suara, yang dirancang oleh komposer musik Michael Redolfi, sehingga penumpang dapat mendengar suara dunia bawah laut, melalui hidrofon.

Kapal ini berkapasitas 184 penumpang di 92 kabin. Saat ini direncanakan untuk melayani rute ke Great Barrier Reef, Laut Baltik, Samudra Hindia, Amazon, dan Terusan Panama. (asp)

Azamara Cruise, bersandar di Pelabuhan Benoa, Bali

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Pelabuhan Benoa Bali kembali disinggahi kapal pesiar yang membawa ratusan wisatawan dari mancanegara. Azamara Cruise bersandar di Pelabuhan Benoa, Sabtu, 24 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024