Uji Adrenalin Menjajal Lantai Tembus Pandang di Ketinggian

Bar rooftop The Heights
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Masyarakat kota identik dengan gaya hidup sosial dengan bergaul di restoran, kafe atau bar. Kota metropolitan New York, Amerika Serikat, menawarkan banyak bar rooftop dengan lokasi dan pemandangan menantang.

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

New York memiliki bar rooftop baru di atas lantai sebuah gedung di tengah kota New York. Bar tersebut  menghadirkan pemandangan kota yang spektakuler.

Uniknya, seluruh lantai bar ini disematkan kaca yang mampu memberi pemandangan baru di bawahnya. Bar The Heights memungkinkan tamu menikmati pemandangan menakjubkan kota Manhattan dari lantai 31 gedung pencakar langit.

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Selain lantainya yang berkaca, hampir seluruh pagar di sana juga menggunakan kaca. Nuansa kaca ini meberikan perasaan takjub yang terjadi di tengah kota Manhattan.

Adapun menu yang disajikannya, terdiri dari pizza dan salad bergaya Detroit dengan koktail dan frose yang terinspirasi oleh New York, terletak di atas Hotel Arlo yang trendi di NoMad. Menyantap makan malam di sana juga memberikan rasa ketenangan bagi Anda yang ingin mencobanya.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Bar ini sudah sangat populer di kalangan sosialita New York, terutama di media sosial. Restoran ini juga membuka sesi olahraga yoga setiap jam tujuh pagi.

Ilustrasi kucing berbulu putih atau kucing putih.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Sebuah restoran yang menenggelamkan tiga ratus kucing setiap bulannya untuk menyuburkan perdagangan daging yang kejam di Vietnam telah ditutup untuk selamanya. Kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023