Lima Rute Bersepeda Terbaik di Dunia

Ilustrasi bersepeda / sepeda
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id – Para pengendara sepeda, atau bikers dalam bersepeda memiliki perpaduan sempurna antara olahraga dan pemandangan. Tatkala, mereka menginginkan jalur yang membuat olahraga semakin menantang.

Wisata Alam Kebun Teh Tambi Wonosobo, Udara Sejuk dan Bisa Lihat 4 Gunung

Namun, bagi bikers yang tak puas hanya dengan rute di sekitarnya, banyak dari mereka yang ingin menjelajahi lebih jauh lagi setiap rutenya. Nah, dikutip laman Huffington Post, Rabu 14 Juni 2016, beberapa rute ini memberikan pemandangan bersepeda yang menakjubkan.  

1. Taman Nasional Torres del Paine, di wilayah Patagonia Chili

Ini Solusi Mudah Perjalanan Wisata yang Nyaman dan Tenang


Ini adalah lokasi yang ideal untuk dikunjungi di beberapa tempat paling dramatis di dunia dengan bersepeda. Entah itu langit yang besar, atau gunung besar yang Anda cari. Torres del Paine memiliki segalanya dan banyak lagi.

Wisata Alam Embung Kledung, Indahnya Pemandangan ‘Gunung Fuji’ Indonesia

2. Sun Moon Lake

Merupakan awal dari jalur sepeda Yuetan dan rute bersepeda terbaik di Taiwan. Lintasan sepanjang 7,5 mil membawa pengendara melalui serangkaian desa dan kuil.

3. Shimanami Kaido

Sekilas lintasan ini memang berbahaya, namun Shimanami Kaido di Jepang terpisah dari jalan raya. Ini berarti pengendara dapat menikmati jalan sepanjang 40 mil melalui serangkaian jembatan dan pulau-pulau indah dengan kecepatan mereka sendiri.

4. North Sea Cycle Route atau Rute Siklus Laut Utara

Di ujung timur laut, North Sea Cycle Route yang spektakuler adalah jalur menyusuri pulau-pulau di sepanjang Hordaland, Norwegia. Menelusuri jalan sepanjang 3.778 mil selatan dari Norwegia, dan pengendara akan melakukan perjalanan melalui Swedia, Denmark, Jerman, Belanda, Belgia, Prancis, Inggris dan Skotlandia.

5. La Ruta de los Conquistadores

Jalur sepanjang 170 mil dari pesisir Pasifik ke Karibia melintasi Kosta Rika. Menjadi pengalaman menantang dan spektakuler, La Ruta de los Conquistadores membawa Anda melewati jalur lumpur, hutan hujan, perkebunan kopi, dan gunung berapi yang tidak aktif. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya