Pacu Adrenalin di Jembatan Kaca Atas Gunung

Jembatan kaca di China
Sumber :
  • businessinsider

VIVA.co.id – China memang dikenal dengan beberapa tempat wisata unik, seperti Tembok Cina, Kota Terlarang, Terracota, dan Taman Wine. Kali ini, negeri Tirai Bambu ini hadir dengan destinasi wisata baru, yaitu jembatan kaca transparan sepanjang 500 meter. 

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Dilansir dari laman Daily Meal, Jumat 16 Juni 2016, wahana ini terletak di sebuah gunung di provinsi Shanxi, dekat dengan sungai legendaris China, Yellow River (Sungai Kuning). Tentunya, ini patut dikunjungi oleh mereka yang gemar pengalaman yang memacu adrenalin.

Untuk mencapai puncak seluncuran ini, pengunjung harus berjalan mendaki tangga sepanjang 397 meter. Di sini, di Dayudu Yellow River Scenic Area, Anda dapat melihat pemandangan Yellow River dari ketinggian.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Dari tempat di atas Anda dapat berjalan  ke bawah, menikmati seluruh pemandangan alam dari ketinggian, sekitar 100 meter dari permukaan tanah. Jangan mencoba untuk melihat ke bawah jika Anda takut ketinggian.

Meskipun belum secara resmi dibuka untuk umum, wahana ini sudah melakukan percobaan pada Mei lalu. Jalur ini selesai dibangun tak lama, setelah jembatan kaca tertinggi dan terpanjang di dunia di Zhangjiajie Grand Canyon, China ditutup akibat membludaknya jumlah pengunjung. (asp)

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024