Penampakan Kapal Selam Mewah Para Miliarder

Kapal selam mewah pribadi, bernama Neyk
Sumber :

VIVA.co.id – Para miliarder berlibur menggunakan kapal boat atau yacht tak lagi dianggap keren, saat ini. Berlibur menggunakan kapal selam akan menjadi tren di masa depan bagi para miliarder.

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Sebuah kapal selam mewah pribadi, bernama Neyk, dibuat di Belanda oleh perusahaan Ocean Submarine, MTU, Bosch dan Rolls Royce. Kapal selam ini bisa menampung 10 sampai 20 penumpang dengan fasilitas-fasilitas mewah.

Dilansir Sun, Sabtu 17 Juni 2017, Neyk adalah kapal selam mewah diperuntukkan bagi para miliarder, yang dapat menyelam hingga kedalaman 500 meter di bawah laut. Panjang kapal selam sekitar 24 meter dan memiliki lebar sama seperti pesawat jet pribadi.

Wow, Ini Dia 6 Keajaiban Alam Unik yang Hanya Ada di Indonesia

Ruangannya bahkan cukup luas untuk mengadakan pesta bawah laut. Kapal selam ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti galeri, bar, dan sebuah perpustakaan.

Kapal selam ini juga memiliki persneling untuk keluar dari air dan mendarat di pantai. Kapal ini akan dibuat sebuah prototipe untuk ditampilkan kepada para calon pembeli pada Januari 2018.

Sensasi Tidur 'Menggantung' di Pohon Pinus dengan Cara Mewah

Pendiri Ocean Submarine, Martin van Eijk mengatakan, kepada Super Yacht World, proyek tersebut dimulai pada 2009 berdasarkan kapal selam yang cocok untuk angkatan laut dan penjaga pantai.

"Tujuan saya adalah untuk menggabungkan keahlian dalam pesawat terbang, kapal luar angkasa, dan kapal selam,” katanya.

Belum ada harga yang ditetapkan untuk Neyk ini, tetapi sepertinya mencapai sepuluh jutaan rupiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya