Ajak Anak Habiskan Liburan Idul Fitri di Mookiland

Mookiland, Lippo Mall Kemang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Itu artinya waktu berlibur untuk anak-anak pun telah tiba.

Ulang Tahun di Bulan Februari? Yuk Masuk Gratis ke Wahana Edukasi Outbond Seru Rivera Bogor

Untuk mengisi waktu liburan banyak hal yang dapat dilakukan. Salah satunya mengunjungi wahana permainan.

Pusat perbelanjaan Lippo Mall Kemang menghadirkan area permainan Mookiland. Wahana bermain anak ini menempati area seluas 950 meter persegi ini dikhususkan untuk anak usia dua tahun hingga 14 tahun.

5 Rekomendasi Permainan, Bisa Tingkatkan Motorik Kasar dan Halus Anak Berkebutuhan Khusus

"Untuk mengisi waktu liburan anak- anak Lippo Mall Kemang menghadirkan play park Mookiland. Konsepnya ini dari Prancis dan sangat mengedepankan kualitas dan keamanan anak," ujar Nidia N. Ichsan selaku PR Manager Lippo Malls Indonesia dalam Siaran Pers yang diterima VIVA.co.id, Senin, 19 Juni 2017.

Dia menuturkan  permainan seru ini dimulai dengan Big Castle yang dapat dijumpai tepat di pintu masuk Mookiland. Kemudian area bermain selanjutnya berupa Crazy Net, Fun Zip, Play Kid dan Vertical Limite.

Siswa Madrasah Bermain MB Junior Bersama Iriana Jokowi dan OASE KIM 

Play park ini juga menyediakan Toddler Area yang merupakan area untuk belajar menggambar dan mewarnai dengan daya tampung hingga 150 anak secara keseluruhan. Pada area ini juga disiapkan pembimbing anak-anak untuk membantu dan mengawasi aktivitas belajar mereka.

"Dengan total kapasitas 150 anak, play park merupakan sebuah konsep bermain yang menawarkan kecerian, dan keseruan bermain bagi anak–anak untuk mengisi libur sekolah. Kami juga menyiapkan pembimbing untuk mengawasi aktivitas belajar anak-anak," ucap dia.

Untuk menikmati permainan ini pengunjung akan dikenakan biaya Rp100 ribu untuk hari biasa, dan Rp120 ribu pada akhir pekan, biaya tersebut sudah termasuk asuransi dan tanpa batasan waktu bermain. Wahana Mookiland ini akan hadir hingga 9 Juli 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya