Menjajal Wisata Kesehatan di Korea Selatan

Papan iklan klinik operasi plastik di Korea Selatan
Sumber :

VIVA.co.id – Wisata kesehatan ke luar negeri telah menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia untuk sekedar melakukan cek kesehatan atau berobat. Banyak orang Indonesia pergi ke Singapura, China, dan Korea Selatan untuk melakukan perawatan kesehatan yang tidak dapat dilakukan di dalam negeri.

5 Rekomendasi Wisata Korea Selatan, Paling Populer di 2023

Korea Selatan pun menjadi wisata kesehatan favorit di Asia untuk operasi plastik. Apalagi dengan teknologi medis yang cukup tinggi dan biaya relatif murah dibanding di dalam negeri.

Selain itu cukup banyak yang rela menghabiskan uang tambahan untuk mendapatkan pengobatan, jika ada negara yang memiliki tim medis yang pengalaman terhadap penyakit yang sulit disembuhkan di dalam negeri. Para wisatawan selain mendapat pengobatan bisa sekaligus bertamasya di Korea Selatan.

Pertama Kali ke Korea Selatan? Ini 3 Destinasi Wajib Dikunjungi

Dilansir Visit Medical Korea, Senin 19 Juni 2017, Korea Selatan memiliki standar medis yang tinggi, layanan setaraf dengan negara-negara maju dengan biaya pengobatan yang relatif murah. Korea juga menawarkan paket-paket wisata kesehatan yang terjangkau di rumah sakit atau klinik ternama.

Paket kesehatan yang ditawarkan mulai dari cek kesehatan, pengobatan tradisional, perawatan kecantikan, operasi plastik, konsultasi kesuburan, hingga program diet. Biaya program-program kesehatan mulai dari 400 ribu won atau Rp4,4 juta sampai tujuh juta won atau Rp77 juta. (mus)

Korea Selatan Kenalkan Konsep Wisata Baru 'Glocal', Seperti Apa?
Pantai Udo Sanho, Pulau Jeju.

Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk First Timer

Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2023