Wisata Singapura yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Pemandangan Singapura
Sumber :
  • facebook.com/yoursingapore

VIVA.co.id – Libur lebaran telah tiba. Biasanya momen libur panjang akan dimanfaatkan untuk keluarga berekreasi. Salah satu negara yang cocok dijadikan rekreasi adalah Singapura. Selain mudah dijangkau (hanya satu jam dari Jakarta) Negara ini juga memiliki beberapa tempat wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga. Tak hanya itu, banyak lokasi yang instagramable dan seru untuk berpiknik.

Seru-seruan dengan Dinosaurus di Singapura

Jika Anda berkesempatan untuk mengunjungi singapura berikut ini tempat-tempat liburan seru yang bisa Anda jadikan referensi. Seperti dilansir dari laman Asia One.

1. Marina Barrage di Marina Bay

Serunya Menyusuri Hutan Penuh Cahaya di Singapore Zoo

Ini adalah tempat terbaik Anda untuk berpiknik. Di hamparan hijau yang luas, Anda bisa bersantai, bermain layang-layang sambil menikmati suasananya.

2. East Coast Park

8 Negara Paling Ramah Wisatawan di Asia Tenggara

East Coast Park juga satu dari beberapa tempat piknik di Singapura. Bedanya, jika Anda tak membawa bekal, di sini tersedia banyak restoran serta tempat-tempat al fresco.

Atau jika Anda lebih suka membawa makanan sendiri, maka gelar lah perlengkapan piknik Anda sambil menikmati suasana pantai dengan banyak kapal dari kejauhan.

3. MacRitchie Reservoir

Jika piknik di antara flora dan fauna Singapura terbaik adalah hal yang Anda inginkan, Anda bisa berkunjung ke MacRitchie Reservoir untuk menelusuri cagar alam di kawasan itu dan sesekali bersantai diantara burung-burung.

4. Botanic Gardens

Jika Anda ingin tempat yang lebih sepi namun istimewa, kunjungi Botanic Gardens. Di mana terdapat sebuah arena yang dipenuhi dengan tanaman anggrek di dalamnya.

5. Fort Canning

Dengan artefak kuno, banyak ruang hijau terbuka dan situs warisan, Anda dapat belajar tentang bagaimana bukit tersebut berfungsi sebagai Markas Besar Komando Pusat Timur Jauh dan Barak Tentara Inggris serta lokasi Istana Raja-Raja Melayu Abad ke-14.

6. Bishan Park

Bishan memiliki area berpagar yang sangat populer sehingga anak-anak Anda dapat berlari bebas di dalam taman. Sisa taman juga indah dengan banyak tempat indah yang sempurna untuk piknik.

7. Pasir Ris Park

Jika Anda punya anak, inilah tujuan piknik ideal Anda. Dengan taman bermain yang sangat besar, pemandangan laut yang indah dan banyak ruang untuk diletakkan di rumput, Taman Pasir Ris benar-benar memiliki nilai dalam perjalanan Anda.

Anda juga bisa membawa skuter dan sepeda untuk anak-anak Anda gunakan sepanjang jalur panjang dan beraspal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya