Delapan Vila Paling Spektakuler di Dunia

Ilustrasi villa mewah
Sumber :

VIVA.co.id – Apakah Anda menyukai vila liburan yang eksotis atau modern? Bahkan, dalam memilih sebuah hotel atau vila, banyak dari wisatawan menjunjung tinggi nama-nama terpercaya dalam bidang perhotelan yang menaunginya.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Sehingga tak mengherankan, jika merek hotel teratas terus menyertakan villa dalam proyek ambisius mereka. Seperti halnya penawaran dengan memberikan kamar tidur beserta pemandangan laut yang menakjubkan dan kemudahan akses.

Sebagai rekomendasi, berikut beberapa vila paling spektakuler yang dikutip Huffington Post, Sabtu 24 Juni 2017.

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

1. Amamoi, Vietnam

Keren, Ronaldo Sumbang Hotel Mewah untuk Korban Gempa Maroko

Menakjubkan, pemandangan alam murni dan desain yang ramping ditawarkan Amamoi. Properti Aman Resorts International ini terletak di pantai Taman Nasional Nui Chua yang terkenal di Vietnam.

Paviliun kamarnya, memberikan Anda kebebasan alam yang menyenangkan. Adapun penawaran arsitektur ini kental dengan tradisi lokal Vietnam.

2. The St. Regis Residences, Lembah Deer

Bagi Anda pencinta olahraga ski, tidak ada rumah yang lebih baik daripada menjajal St. Regis Deer Valley di Park City, Utah, Amerika Serikat. Dilengkapi dengan perabotan yang membuat Anda tercengang dengan kenyamanan dan kecantikannya.

Tempat ini juga menawarkan layanan khas St. Regis dan pemandangan sisi lereng yang menakjubkan.

3. The Ritz-Carlton Reserve, Los Cabos, Meksiko

Dirancang oleh arsitek yang berbasis di Mexico City, Fernando Sordo Madaleno de Haro, Cagar Alam Ritz-Carlton Reserve Los Cabos terdiri dari 27 tempat tinggal keluarga tunggal di komunitas liburan eksklusif Puerto Los Cabos.

4. 1 Hotels & Rumah, Miami Beach

Di sebuah kota yang dikelilingi oleh kehidupan tepi pantai yang mencolok, Hotel 1 menawarkan alternatif yang menyenangkan dan bersahaja dengan rumah penthousenya yang dirancang dengan rapi. Setiap properti dilengkapi dengan tablet Nexus 5 yang memberi akses instan kepada warga ke fasilitas top-of-the-line hotel.

5. Baccarat Hotel and Residences, New York

Baccarat Hotel and Residences ultra-luxe adalah salah satu hotel New York yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Hotel ini merayakan dedikasi perusahaan untuk merancang dan kesempurnaan dengan bantuan perusahaan desain Prancis Gilles & Boissier.

6. Viceroy Sugar Beach, St. Lucia

Rumah-rumah Beachfront Collection milik Viceroy Sugar Beach menawarkan segelintir keindahan St Lucia yang eksklusif. Tempat ini terselip di antara pegunungan Piton yang dilindungi UNESCO, semuanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dek yoga, dapur, dan bak mandi mutakhir.

7. The Residences di Grace Bay Resorts, Turks & Caicos

Terletak di sudut yang tenang dari resor Grace Bay yang indah di Turks & Caicos. Properti yang dikelola Thom Filicia, dan dirancang Residences ini menawarkan penyewaan kelas atas. Hotel ini dilengkapi dengan semua akomodasi bintang lima sambil meminimalkan dampak lingkungan.

8. Mandarin Oriental Residences, London, Inggris

Terletak di tepi selatan Hyde Park yang terkenal di London, Mandarin Oriental Residences menggunakan tim perhotelan khusus sebanyak 60 orang, yang dapat menikmati fasilitas kelas dunia lainnya seperti ruang bioskop di rumah, gudang anggur, dan lapangan squash. Properti tersebut saat ini sedang menjalani renovasi yang rencananya akan selesai pada pertengahan 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya