Begini Isi Hotel Mewah di Gedung Tertinggi Los Angeles

Gedung Grand Wilshire
Sumber :

VIVA.co.id – Gedung Hotel Grand Wilshire di pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat, dinobatkan sebagai gedung tertinggi di California. Gedung yang memiliki 73 lantai baru saja dibuka kembali.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Dilansir dari laman Asia One pada selasa 4 Juli 2017, Gedung yang disebut-sebut sebagai gedung tertinggi kesembilan di Amerika Serikat, dengan tinggi 335 meter ini dibangun dengan teknologi mutakhir dan dirancang tahan gempa.

Gedung ini dibangun dengan biaya lebih dari US$1 miliar atau sekitar Rp13 triliun oleh Korean Air di lokasi bersejarah bekas Hotel Statler, yang dibangun pada awal 1950-an. Hotel itu sempat berubah nama saat berada di bahwa manajemen group Hilton.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Pada tahun 1995  gedung tersebut diberi nama Omni Los Angles Hotel. Kemudian berubah nama menjadi Hotel Grand Wilshire di tahun 1999.

Korean Air berharap dengan dibukanya kembali, Hotel Grand Wilshire akan menjadi ikon populer kota Los Angeles dan menyuntikkan lebih banyak lagi semangat ke pusat kota. Selain digunakan untuk Hotel InterContinental Los Angles, yang menepati sebagian besar lantai,  bangunan ini juga dibuka untuk unit ritel dan juga perkantoran.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

"Saya telah lama bermimpi untuk menginventasikan uang saya di sini, mengingat Los Angeles merupakan rumah kedua bagi saya. Kami juga menjanjikan sebuah proyek kelas dunia dan menyerahkan permata mahkota Street Figueroa di sini," kata Chairman dan CEO Korean Air, Yang Ho Cho.

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020