Rekomendasi Menginap di Hotel Rumah Pohon Terbaik Dunia

Hotel rumah pohon
Sumber :

VIVA.co.id – Mungkin tidak terbayangkan bagi sebagian wisatawan untuk menginap di atas pohon. Kebanyakan wisatawan berpikir tidak bisa melakukan banyak aktivitas terutama untuk beristirahat dan menenangkan diri ketika berlibur di rumah pohon .

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Tapi bayangkan kalau Anda akan menginap sambil memandang langit malam yang dipenuhi bintang-bintang di atas kamar rumah pohon. Dan, negara-negara ini ternyata menyajikan penginapan di atas pohon terbaik di dunia, yang dijamin akan membuat wisatawan betah dan tidak akan mau turun ke darat, seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa, 4 Juli 2017.

Daintree Eco Lodge & Spa, Australia

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Terletak di hutan hujan di Quenslend Utara, Australia, di tempat ini wisatawan dapat memanjakan dirinya dengan berendam air panas yang letaknya berada tepat di puncak pohon, selain itu wisatawan pun dapat merasakan sensasi makan di restoran yang letaknya menggantung di atas laguna.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Aqua Wellnes Resort, Nikaraguai

Villa rumah pohon yang ada di Nikaragui Emerald Coast ini dilengkapi dengan kolam renang, lengkap dengan pancuran air mandi di luar, serta pintu khusus.

Japamala Resort, Pulau Tioman, Malaysia

Hotel terpencil ini hanya dapat diakses menggunakan kapal, dengan pemandangan yang menghadap langsung ke Laut China Selatan.

Tsala Treetop Lodge, Plettenberg Bay, Afrika Selatan

Siapa sangka, negara yang dikenal dengan wisata alam liarnya itu, memiliki penginapan di atas pohon yang sangat bagus. Hotel ini memiliki kamar mandi khusus untuk spa, selain itu wisatawan dapat berenang di kolam renang yang luasnya tak terbatas.

Tree Hotel, Swedia

Hotel pohon ini memberikan pengalaman alam dengan tempat tidur gantung di rumah pohon. Wisatawan bisa pemandangan menakjubkan fenomena alam cahaya aurora.

Keemala, Thailand

Menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan yang berencana untuk merasakan menginap di atas pohon. Hotel yang bentuknya mirip dengan sarang burung ini memiliki kolam renang, dengan panjang 30 meter, masing-masing di tiap kamarnya. Wisatawan tidak boleh melewatkan merasakan Spa, serta pemandangan hutan hujan yang berada di sekelilingnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya