Menara Eiffel Kini Punya Atraksi Menegangkan

Meluncur di atas menara Eiffel
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Pernah membayangkan meluncur dari atas Menara Eiffel yang merupakan ikon wisata di Kota Prancis? Tidak ada salahnya melakukan hal berbeda di destinasi wisata terpopuler di dunia ini.

Penjaga dan Staf Mogok Kerja, Menara Eiffel Tutup Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Dilansir dari Metro.co.uk pada Rabu 5 Juli 2017, salah satu merek minuman air mineral, Perrier, telah membuat sebuah kegiatan ekstrem menggunakan tali membentang yang disebut dengan Le Perrier Smash. Para wisatawan yang sangat berani bisa merasakan sensasi meluncur dari atas menara Eiffel dari ketinggiann 375 kaki dengan kecepatan 55 mil per jam melintasi Camp de Mars.

Atraksi ini dibuat sebagai salah satu bentuk promosi turnamen tenis Prancis Terbuka 2017. Patut diketahui, kegiatan ekstrem ini tidak dianjurkan kepada orang yang takut akan ketinggian.

Meski Indah, Menara Eiffel Jadi Destinasi Wisata Paling Banyak Dikomplain di Dunia, Kok Bisa?

Namun, jika wisatawan yang tidak berani melakukan hal ini, tapi tetap ingin merasakan sensasi keseruan meluncur dari menara Eiffel pihak Le Perrier telah menyediakan versi virtualnya yang dapat dicoba.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan berbagai minuman dan permainan menarik di sebelah menara Eiffel, jika wisatawan benar-benar takut untuk merasakan pengalaman seru nan menegangkan ini.

Buttonscarves Curi Perhatian Dunia dengan Instalasi Tas Raksasa di Menara Eiffel

Untuk diketahui, kegiatan ini sudah dilakukan sejak tanggal 5 Juni hingga 11 Juni 2017 lalu. Wah, yang sudah merasakannya pasti seru banget ya, dan yang belum merasakannya pasti ingin mencoba sensasi terbang, seperti kegiatan yang dilakukan oleh tokoh James Bond dalam beberapa serial filmnya.

Menara Eiffel dan antenanya sedang diperbaiki

Staf Mogok Kerja, Menara Eiffel Tutup Lagi dan Tidak Menerima Pengunjung

Menara Eiffel yang ikonik di Paris menutup situsnya bagi pengunjung selama tiga hari berturut-turut, pada Rabu, 21 Februari 2024 karena para staf melakukan mogok kerja.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024