Bandara Inggris Beri Pelayanan Perawatan Kaki Gratis

Pelayanan perawatan kaki gratis di bandara Gatwick di London, Inggris
Sumber :

VIVA.co.id – Bandara Gatwick di London, Inggris, meluncurkan layanan baru menjelang liburan  musim panas berupa layanan perawatan kaki, manicure dan pedicure, khusus bagi pria secara gratis. Pelayanan ini bertujuan untuk mendorong para pria membersihkan area kaki mereka.

Wow, Ini Dia 6 Keajaiban Alam Unik yang Hanya Ada di Indonesia

Dilansir dari Metro.co.uk, Rabu 5 Juli 2017, berdasarkan survei yang dilakukan di bandara terhadap 2.000 wisatawan, sebanyak 64 persen pria tidak pernah melakukan perawatan diri sebelum melakukan liburan. Sedangkan 87 persen wanita mengaku selalu melakukan perawatan untuk mempercantik dirinya sebelum pergi berlibur.

Dari survei itu pula diketahui, 61 persen wanita mengakui kerap membujuk pasangan prianya untuk melakukan perawatan menjelang liburan. Sekitar 19 persen pria berpikir bahwa pasangan mereka merasa malu karena kurang melakukan persiapan menjelang liburan.

Sensasi Tidur 'Menggantung' di Pohon Pinus dengan Cara Mewah

Melihat masalah itu, Cloud Spa di Bandara Gatwick berharap dapat membantu pasangan mengatasi masalah tersebut dengan memberikan pelayanan gratis untuk melakukan manicure dan pedicure. (one)

Minas Gerais

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Bicara soal tanah kelahiran Pele, Minas Gerais meliputi area yang lebih luas dari Prancis, jadi tak heran jika Minas kaya akan sejarah, budaya dan penduduknya yang ramah.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2022