Marcel Chandrawinata Mengaku Cinta 'Si Cantik' dari Timur

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Marcel Chandrawinata mengaku mulai menyukai pantai karena tertular virus dari sang kakak, Nadine Chandrawinata. "Mungkin juga karena Nadine suka pantai dari situ dia nularin ke gue," ujar aktor 30 tahun tersebut. Namun demikian peran sang ayah juga ikut memengaruhinya.

Singgung soal Ayu di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata Panen Kritik

"Tapi sebelumnya ayah gue selalu ngajakinnya ke pantai jadi ketemunya di pantai terus Nandine sukanya ke pantai jadi sekarang suka ke pantai," paparnya.

Biasanya selama di pantai dirinya menghabiskan waktunya untuk melakukan diving. Dengan diving, dirinya mengaku dapat lebih dekat dengan biota laut dibandingkan dengan snorkeling.

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

"Gue jarang main di pasir, lebih suka diving. Kalau snorkeling menurut gue cuman di atas doang enggak bisa pegang sesuatu. Mungkin diving susah karena alat-alat penyelamannya yang berat, cuman kalau udah addict dengan 1 hal lo akan jalanin itu sih," paparnya.

Kagumi Laut di Timur Indonesia

Marcel Chandrawinata Sambut Kelahiran Putra Pertama, Tangis Pecah

Marcel Chandarawinata lebih suka melakukan kegiatan diving di Timur Indonesia dibandingkan di luar negeri.

"Gue masih mau di Indonesia, karena perairan di Indonesia enggak terlalu dingin, jadi enggak terlalu tebal pakai baju diving-nya," ungkapnya kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Jumat, 7 Juli 2017.

Ia menyebut alasan dirinya lebih suka menyelam di Indonesia karena di Indonesia lebih banyak spot diving dibanding di luar negeri.

"Kalo mau diving selama setahun masih kurang kalau di Indonesia, nanti kalau sudah selesai baru deh ke luar," kata kembaran Mischa Chandrawinata ini.

Dari seluruh wilayah di Indonesia, adik dari Nadine ini lebih menyukai Wilayah Timur Indonesia. Diakuinya hal itu karena banyak spesies yang berbeda deengan kawasan di bagian Barat Indonesia.

"Sumba, NTT, Flores, Papua di sana itu masih bagus menurut gue. Daerah Timur itu beda khasnya, karang dan ikannya juga lebih banyak, dan juga masih bersih dan rapi, cantiklah," tukasnya lagi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya