Dataran Garam Ini 'Trending' di Instagram

Dataran garam Salar de Uyuni, Bolivia
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Bagi sebagian orang berlibur ke suatu destinasi tidak lengkap rasanya tanpa mengabadikan keseruan saat mengunjungi suatu destinasi tersebut yang nantinya akan diposting ke dalam akun media sosial seperti Instagram.

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

Banyak wisatawan akan mencari sebuah tempat yang unik untuk mendapatkan latar gambar pemandangan berbeda, dengan pose-pose unik yang bisa dilakukan di tempat itu. Mereka akan mengabadikan foto dan menjadikannya sebagai sebuah kenang-kenangan yang bisa diunggah atau kemudian di simpan sebagai bahan lelucon karena gambar yang dihasilkan memicu gelak tawa bagi orang lain.

Dilansir dari Metro.co.uk, pada Senin 10 Juli 2017 ada sebuah destinasi wisata unik di Bolivia yang belakangan ini menjadi perbincangan di kancah dunia Instagram. Sebuah dataran garam di Bolivia, bernama Salar de Uyuni,  merupakan dataran garam terbesar di dunia dengan luas sepanjang 4.633 mil.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Dikarenakan bentuknya yang datar banyak potensi untuk berpose unik. Seorang wisatawan dengan akun @lockiewhite berpose seolah tengah mengarungi sebuah dataran garam menggunakan sepatu ketsnya yang nampak seperti sebuah sampan.

Berikut foto-foto unik lainnya,

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Tak hanya sampai di situ, wisatawan pria dalam akun @brit_mays yang berfoto menggunakan sebuah sendok, dan menjadikan perempuan yang bersamanya seolah dimakannya dengan menggunakan sendok itu.

 

#alltheseflavorsandyouchoosetobesalty #Saltflats

A post shared by Brit Mays (@brit_mays) on

Pose lainnya yang mengundang gelak tawa adalah @tricial1981 yang menggunakan sikat dan pasta gigi. Seorang teman prianya seolah sebagai pasta gigi yang keluar, dan berada tepat di atas itu.

sungguh kreatif, bukan? tempat ini memancing wisatawan untuk menciptakan foto yang unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya