Uniknya Berlibur di Menara Kontrol Bandara

Hotel di Stockholm Arlanda Airport
Sumber :

VIVA.co.id – Pernahkah terbayangkan, bagaimana rasanya tidur di sebuah menara kontrol bandara? Bandara Arlanda Stockhlom telah mengubah sebuah menara kontrol bandara menjadi sebuah apartemen yang mewah.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Dilansir dari CNN Travel, Selasa 11 Juli 2017, menara yang sudah tidak digunakan itu saat ini menjadi sebuah rumah dengan ruang yang luas dan terang, lengkap dengan landasan pacu di bawahnya sebagai latar pemandangan. Apartemen mewah ini juga memiliki kamar dengan dekorasi tahun 1960-an yang cantik.

Arlanda telah bermitra dengan perusahaan penyewa rumah liburan HomeAway dan Swedavia untuk merancang ulang menara setinggi 80 meter itu. Apartemen ini cocok sebagai tempat menginap para pecinta dunia penerbangan, dengan desain yang unik yang menarik semua orang.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Artis multimedia dari Swedia bernama Cilla Ramnek menjadi otak di balik apartemen minimalis ini. Ia telah merancang skema warna abu-abu 1960-an, untuk apartemen ini. Desainnya yang cantik ditonjolkan pada jendela, lantai dan langit-langit dengan menggunakan warna biru laut.

Saat ini, Arlanda sedang menawarkan hadiah menginap di tempat ini. Lima pemenang, dan tamu mereka, akan dapat menginap semalam di apartemen, dan tiga malam di sebuah rumah rental HomeAway pilihan mereka.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

"Senang rasanya bisa memberi kesempatan kepada para tamu internasional untuk mengalami rahasia tersembunyi ini di Stockholm Arlanda. Pada saat yang sama, kami melihat ini sebagai kesempatan untuk menampilkan apa yang harus kami tawarkan di bandara yang paling cepat berkembang di Skandinavia," kata Kjell-Åke Westin, direktur Bandara di Stockholm Arlanda.

Pemenang juga akan melakukan perjalanan ke balkon menara penerbangan bandara yang baru, dan menikmati makan di restoran bandara Pontus in the Air, yang dilayani oleh koki terkenal Swedia, Pontus Frithiof. (asp)

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020