Merasakan Sensasi Bermalam di Rumah Gembong Narkoba

Rumah Gembong Narkoba Pablo Escobar
Sumber :
  • Casa Malca / mediadrumworld.com

VIVA.co.id – Nama Pablo Escobar sempat terkenal sebagai salah seorang gembong narkoba berpengaruh pada era 1990-an. Hampir 80 persen kokain di Amerika dipasok olehnya.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Maka tak heran jika kekayaannya bernilai puluhan miliar dolar, dan sejumlah aset mewah miliknya tersebar di berbagai tempat.

Kini, Anda juga bisa menikmati pengalaman menginap di Casa Malca, rumah mantan gembong narkoba itu yang telah berubah menjadi hotel mewah 42 kamar di Resor Tulum di Meksiko.

Rekomendasi Resort Mewah Dekat dari Jakarta untuk Liburan di Bulan Ramadhan

Direnovasi oleh agen seni asal New York, Lio Lamca, dengan segala kemewahannya, hotel ini juga dihiasi dengan karya seni dari seniman modern ternama Jean-Michel Basquia.

Tak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah berupa tempat spa dan sauna yang berada di lantai bawah, terinspirasi oleh pahlawan seni pop Keith Haring.

Pullman Ciawi Vimala Hills Sambut Perayaan Tahun Naga

Baru dibuka kembali setelah renovasi lima tahun, perombakan tersebut merupakan yang pertama sejak kematian Pablo Escobar pada tahun 1993. Tapi tak perlu takut, karena tempat ini sangat jauh dari kesan bekas tempat persembunyian bagi salah satu penjahat dunia yang paling terkenal.

Bagi yang tertarik, kamar Casa Malca  disewakan mulai dari US$ 450 (Rp5,8 juta) per malam, harga yang mungkin sesuai dengan kemewahan yang ditawarkan.

 

A postcard from Tulum ? Have an amazing weekend everyone •• #CasaMalcaMagic #CasaMalca #WeekendVibes #Tulum

A post shared by Casa Malca Tulum (@casamalca) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya