Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 17:30 WIB
  • AccorHotels Bakal Bangun 200 Hotel di Indonesia

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Isra Berlian
AccorHotels Bakal Bangun 200 Hotel di Indonesia
Photo :
AccorHotels

VIVA.co.id – Kementerian Pariwisata mengajak AccorHotels untuk meningkatkan jumlah akomodasi pariwisata di Indonesia. AccorHotels berkomitmen membangun 200 hotel sampai 2020 untuk mendukung pariwisata Indonesia.

"Kita sebenarnya terbuka untuk grup-grup hotel lain, tapi Accor ini yang paling semangat. Target mereka juga akan mendirikan 200 hotel sampai 2020 nanti di Indonesia," ujar Menteri Pariwisata, Arief Yahya di Jakarta, Jumat 14 Juli 2017.

AccorHotels akan mempromosikan destinasi nusantara dalam situs resmi tiap-tiap hotelnya Accorhotels.com yang merupakan portal pengelola perjalanan yang komprehensif, yang hadir dalam 17 bahasa bagi pelancong dari seluruh dunia. Efeknya diyakini bakal dahsyat lantaran Accorhotels.com dikunjungi oleh 27 juta pelanggan setiap bulannya.

Kemitraan ini dalam rangka meningkatkan kinerja pariwisata serta pencapaian target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara, dan 275 juta pergerakan wisatawan nusantara pada tahun 2019.

VP Sales Marketing and Distribution Malaysia, Indonesia, Singapura Accor Hotel, Adi Satria, mengatakan, AccorHotels berencana membuka hotel di 10 destinasi prioritas pemerintah, seperti Toba, Belitung, Mandalika. Penentuan ini berdasarkan destinasi wisata dan segmen wisatawan.