Pekerjaan Ini Membawa Anda Keliling Dunia dan Hidup Mewah

Pengaruh anak
Sumber :

VIVA.co.id – Anggapan menjadi seorang pengasuh untuk anak orang lain mungkin bisa menjadi sebuah pekerjaan yang sangat berat. Namun, siapa sangka pekerjaan sebagai pengasuh anak bisa membawa kita berwisata ke tempat-tempat wisata dunia.

Tips Traveling Aman di Masa Pandemi

Dilansir dari laman Nine, Sabtu 15 Juli 2017, setiap tahunnya banyak anak muda Australia menghabiskan waktu libur mereka untuk mengasuh anak orang lain. Mereka tidak hanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan, tetapi bisa bekerja di luar negeri sekaligus menikmati gaya hidup mewah.

Mereka sering mendokumentasikan perjalanan mereka ke dalam jejaring sosial, dan menunjukkan pekerjaan mereka ke seluruh dunia, termasuk untuk mengatur jadwal penerbangan jet pribadi ke tempat-tempat mewah di dunia.

Doyan Traveling, Tips Luna Maya Liburan Murah Dapat Fasilitas Mewah

Seperti duduk memandangi lautan di Santorini, tamasya di New York, mencoba pengalaman ke hutan belantara Colorado, dan bahkan terbang menggunakan pesawat jet pribadi le Bahamas, pengasuh ini pun mendefinisikan kembali apa artinya bekerja sambil berlibur.

Dengan jam kerja 60 jam atau lebih tiap minggunya, pengasuh pun diperlakukan seperti layaknya keluarga mereka. Mereka diberikan kursi kelas utama ketika berwisata, tinggal di hotel berbintang lima, dan dapat bergabung dalam kegiatan apa pun yang telah direncanakan.

Tak Cukup Hanya Masker, Ini Tips Traveling Aman Hindari Virus Corona

Dengan adanya foto ini sangat mudah mengetahui kenapa menyenangkan menjadi seorang pengasuh.

Ilustrasi traveling

Tips untuk Perempuan yang Baru Pertama Kali Lakukan Solo Traveling

Tetap penting bagi kaum perempuan waspada saat melakukan solo traveling. Mengingat tidak semua tempat yang akan dikunjungi aman dari segala kemungkinan yang bisa terjadi

img_title
VIVA.co.id
23 November 2022