Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 05:30 WIB
  • Keuntungan Tinggal di Penginapan Kecil

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Raudhatul Zannah
Keuntungan Tinggal di Penginapan Kecil
Photo :
Sykes Cottages

VIVA.co.id – Sebuah perusahaan properti Inggris, Sykes Cottages, merilis properti minimalis untuk liburan di seluruh Inggris. Rumah kecil ini disebut memiliki banyak keuntungan dibanding menginap di hotel di pusat kota.

Berikut lima alasan mengapa Anda perlu memilih penginapan minimalis saat berlibur, dikutip Female First, Sabtu 15 Juli 2017.

1. Ini membebaskan secara mental

Semakin banyak ruang dan barang yang kita miliki di sekitar kita, semakin banyak energi mental yang kita pancarkan pada mereka. Dengan tinggal di properti kecil, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada diri dan teman Anda, serta pengalaman dari sekitarnya.

2. Mengurangi barang bawaan

Secara harfiah, barang bawaan seperti pakaian, koper, dan sejenisnya bisa ditinggal di penginapan ketika Anda sedang menjelajah sekitar. Hal ini pun bisa membebaskan waktu, ruang dan energi untuk bersantai dan menikmati masa liburan.

3. Buat koneksi lebih dekat

Memiliki ruang yang lebih kecil untuk tinggal bersama membawa Anda bersama siapa pun yang Anda ajak berbagi dengannya. Berada dekat satu sama lain akan memudahkan interaksi dan ikatan yang lebih dalam. Ini sangat bermanfaat bagi pasangan yang ingin menghabiskan liburan romantis bersama.

4. Menjadi lebih dekat dengan alam

Tinggal di properti kecil bisa mendorong Anda memanfaatkan ruang alam di sekitar Anda. Sebagai contoh, properti Kerensa Sykes ada di pertanian keluarga dan memiliki pemandangan indah ke arah pedesaan yang terbuka serta bak mandi panas yang terbakar kayu.

5. Kenyamanan yang murni

Di atas semua manfaat lain dari perjalanan mini, rumah-rumah kecil cukup nyaman. Dengan semua sudut, celah dan perabotan kompak mereka, satu hari meringkuk di depan perapian dengan minuman panas dan cokelat di sebuah properti mungil akan sangat menyenangkan. (mus)