Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 18 Juli 2017 | 08:00 WIB
  • Boy William Takjub Lihat Indahnya Danau Kaolin

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Rintan Puspitasari
Boy William Takjub Lihat Indahnya Danau Kaolin
Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
Boy William dan film baru

VIVA.co.id – Di saat banyak selebriti Indonesia berlomba menghabiskan waktu liburannya ke luar negeri, aktor dan VJ Boy William justru lebih banyak memilih menikmati liburannya di Indonesia. Bahkan Boy tak segan mengakui dia jatuh cinta dengan Indonesia dan ingin lebih banyak menjelajahi nusantara. Salah satu yang membuatnya terpesona, adalah keindahan Danau Kaolin.

"Aku belum pernah jalan-jalan di Indonesia. Kemarin lihat itu (Danau Kaolin) kayak 'buset daaah kenapa gua jalan-jalan ke luar negeri mulu, di Indonesia aja keren banget'," ujarnya saat ditemui di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat, 17 Juli 2017.

Ternyata keindahan danau Kaolin yang terletak di Belitung, membuat aktor 25 tahun tersebut jatuh cinta dan membuatnya ingin lebih banyak menjelajah Indonesia.

"Ada salah satu danau namanya Danau Kaolin. Enggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, bagus banget danaunya biru banget, samping-sampingnya ada tebing-tebing warna putih. Benar-benar kayak kita di Iceland, ada salah satu foto di Instagram aku, bagus banget pemandangannya."

Bahkan Boy mengaku menyesal karena selama ini tak menjelajah Indonesia, "Ya (menyesal), tahu Indonesia sebagus itu pasti gue akan keliling Indonesia. Yang gue tahu Bali, Jogja, Bandung, Jakarta. Yang gue tahu ke situ- situ terus. Kemarin ke Bangka, ada danau Kaolin. Gue pengen banget ke Raja Ampat," ujarnya terlihat antusias.

Keindahan Danau Kaolin dan kehadiran kekasih yang mengenyam pendidikan di negeri seberang, ternyata membuat Boy menikmati liburannya meski singkat.  

"Puaas! Enggak perlu jauh kemana-mana. Liburan itu bukan tempatnya yang penting, orang-orang di sekitar kita yang lebih penting. It's not where you go, it's who you go with," ujarnya lagi.

 

Ini bukan di Iceland. Ini Indonesia. ???????? Proud of my country. #Bangka

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on