Keindahan Selandia Baru di Mata Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Tourism New Zealand's mengajak seluruh warga Indonesia, merasakan panorama keindahan alam Selandia Baru dengan paket perjalanannya. Duta pariwisata Tourism New Zealand, Nadine Chandrawinata, menceritakan pengalamannya melakukan perjalanan ke Selandia Baru.

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Selama 12 hari menjelajah, Nadine bersama dengan tim tepatnya menjelajah bagian Pulau Selatan, Selandia Baru. Di sana, sedikitnya ada beberapa panorama pegunungan seperti gunung Cook yang cantik, Quuenstown yang mempesona, dan kawasan Christchurch, atau Canterbury yang indah.

"Saya benar-benar mengajak wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Selandia Baru. Ini benar-benar sebuah negara yang menakjubkan dan orang-orangnya begitu hangat dan ramah," kata Nadine, saat konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis 27 Juli 2017.

5 Negara dengan Persentase Jutawan Tertinggi di Dunia

Sementara itu, Manajer Regional Tourism New Zealand, Steven Dixon mengatakan, Indonesia adalah pasar utama yang terus menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan untuk wisata di Selandia Baru. Sehingga, diharapkan, ke depannya wisatawan Indonesia bisa terus semangat untuk berkunjung.

"Paket perjalanan ini, yang telah dikembangkan oleh mitra agen perjalanan kami, memberi orang gambaran sekilas tentang apa yang membuat Selandia Baru begitu unik. Kami berharap, mereka bisa membawa wisatawan Indonesia untuk mengunjungi negara kami (Selandia Baru) yang menakjubkan," kata Steven

Guru Besar UI Kritik Selandia Baru Tak Peduli soal Pilot Susi Air: Aneh, Apakah Wajar?

Dijelaskan Steven, banyak orang Indonesia telah jatuh cinta dengan Selandia Baru. Pada Juni 2017 saja, jumlah kunjungan pengunjung meningkat menjadi 24.064 wisatawan, atau meningkat 35 persen dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan kedatangan liburan juga meningkat sebesar 48,1 persen dalam periode yang sama.

Di samping itu, bagi Anda yang terpesona dan ingin berkunjung ke Selandia Baru, tersedia melalui enam agen perjalanan yang menaungi paket perjalanan ke Selandia Baru. Di antaranya Golden Rama, Dwidaya, Panorama, Avia, Bayu Buana, dan Panen Tour. (asp)

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Menteri Keuangan Selandia Baru, Nicola Willis dalam kunjungan kerjanya di Amerika Serikat (AS).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024