Asyiknya Liburan Seberangi Lautan Tanpa Mabuk

Nauti-Craft
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Menikmati pemandangan alam di tengah pulau dikelilingi pantai dan pasir putih yang indah memang terasa bagai berada di surga. Tak heran, banyak orang memilih liburan ke pulau dan menikmati angin sepoy-sepoy di pinggir pantai.

Kapal Perangnya di Serang di Laut Merah, Militer AS Lumpuhkan Rudal Jelajah Kelompok Houthi

Tapi, untuk menuju ke pulau dengan pemandangan pantai yang indah, biasanya seseorang harus menyebrangi lautan. Kapal penyebrangan feri atau bahkan perahu nelayan pun dibutuhkan untuk menuju ke sana. Untuk Anda yang seringkali mengalami mabuk laut, tentu tempat wisata satu ini tak akan jadi pilihan. Seringkali mereka merasa sedih karena tak bisa menikmati indahnya suasana pantai di tengah pulau dan tak bisa mengabadikan momen mengasyikkan tersebut di akun Instagram.

Namun, tak perlu khawatir bagi Anda yang takut dengan guncangan ombak di atas kapal. Dilansir dari laman Nine, sebuah perusahaan Australia telah merancang sebuah kapal yang memiliki suspensi hidrolik untuk menghentikan pergerakan ombak laut yang menyebabkan seseorang mengalami mabuk laut.

Kader PDIP Babel Rela Bermalam 5 Hari di Kapal Demi Ikut Bulan Bung Karno di GBK

Nauti-Craft merancang bagian utama kapal yang terpisah dari dek, dan memungkinkannya dapat bergerak secara independent.

Perusahaan ini mengatakan,"Meningkatkan kenyamanan dan keamanan, mengurangi mabuk laut dan meningkatkan efisiensi kecepatan".

Cerita Pelaut Indonesia Rekrut Tentara Bayaran saat Lewati Perairan Somalia

Kapal itu tengah dikembangkan dan diperkirakan akan dijual dalam waktu dekat. (ren)

Jembatan Terbelah Dua Gegara Ditabrak Kapal

Ngeri, 5 Korban Tewas Setelah Jembatan Terbelah Dua Gegara Ditabrak Kapal

Sedikitnya lima orang tewas dan seorang awak kapal terluka pada hari Kamis, 24 Februari 2024 ketika sebuah kapal kargo menabrak sebuah jembatan di wilayah Cina selatan.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024