Ada Ruang Misterius di Museum Ini

Kereta bawah tanah
Sumber :
  • star2

VIVA.co.id – Peresmian Museum Pos yang baru dibuka di Inggris, akan membawa wisatawan ke salah satu rahasia terbaiknya. Mulai 28 Juli lalu, museum ini akan membawa pengunjung ke labirin misterius yang berada di bawah tanah untuk menemukan kereta api bawah tanah pertama yang mengantarkan surat.

Ancaman Tersembunyi: Penyakit Ginjal Diprediksi Masuk 5 Besar Penyebab Kematian Global di 2045!

Dilansir dari laman Star2, Selasa 1 Agustus 2017, sebuah kantor pos bawah tanah yang terletak di ibu kota Inggris ini dijuluki sebagai "Mail Rail" yang dioperasikan dari tahun 1927 sampai 2003 ini digunakan untuk mengantarkan surat, paket, dan kartu pos melalui jaringan bawah tanah antara Paddington dan Whitechapel.

Gagasan Mail Rail itu muncul, setelah abad ke-20, ketika London mengalami cuaca ekstrem dengan kabut tebal dan jalan yang penuh asap. Seperti diketahui, Inggris merupakan negara pertama yang membuat transportasi bawah tanah, yang mana pada 1827, berencana untuk membuat sistem kereta bawah tanah pertama, dan 1863 jalur kereta bawah tanah itu resmi dibuka.

The Reason Why People Love Watching Food Videos on Social Media

Terowongan sepanjang 10 kilometer ini, belum pernah dibuka untuk umum sebelumnya. Namun, mulai 28 Juli, ini untuk kali pertama dibuka untuk umum. Museum ini akan menawarkan kepada pengunjung bagaimana sistem pengiriman surat ke jalan-jalan di London.

Di sini, pengunjung akan dibawa ke bawah permukaan jalan sedalam 21 meter, selama 15 menit. Ini adalah kesempatan untuk untuk melihat karya berharga selama perang dunia pertama dari Galeri Tate dan Galeri Potret Nasional, serta batu Rosetta yang sekarang diletakkan di Museum British. Untuk masuk ke museum ini pengunjung dikenakan biaya sekitar £16, atau sekitar Rp251.536. (asp)

Amankah Berbagi Tempat Tidur dengan Hewan Peliharaan? Ini Risikonya
Presscon IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024)

It's His/Her Day 2024 Playground & Lifestyle Experience Edisi ke-2 Kembali Digelar 29 November 2024

International Creative Events (ICE) hari ini resmi mengumumkan akan menyelenggarakan IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024).

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024