Garuda Online Travel Fair Tawarkan 2,6 Juta Kursi

Ilustrasi Pesawat Garuda.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA.co.id – Bagi yang berencana mencari destinasi liburan terbaik dengan harga super miring, jangan lewatkan Garuda Online Travel Fair phase II, yang akan dimulai tepat tengah malam nanti, atau mulai 3 Agustus 2017, pukul 00.00. WIB. Penawaran ini hingga 9 Agustus 2017 mendatang. 

Ancaman Tersembunyi: Penyakit Ginjal Diprediksi Masuk 5 Besar Penyebab Kematian Global di 2045!

Dalam GOTF phase II ini Garuda Indonesia menawarkan sejumlah destinasi baik domestik maupun mancanegara dengan harga menarik. Seperti beberapa di antaranya, penerbangan menuju 10 Destinasi Bali Baru. 

"Rute rute unggulan yang kami tawarkan Jakarta- Labuan Bajo bisa didapatkan dengan harga atraktif Rp2,2 juta untuk pulang pergi, ke Raja Ampat itu Rp1,9 juta pulang pergi. Kemudian, ada juga Medan Rp1,2 juta dan rute internasional Jakarta-London ada yang Rp6,6 juta rupiah," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, di Jakarta Pusat, Rabu 2 Agustus 2017. 

The Reason Why People Love Watching Food Videos on Social Media

Selain itu, juga ada diskon tambahan hingga Rp3,5 juta untuk pengguna kartu kredit dan debit dan cicilan dengan bunga nol persen bagi nasabah Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara, Bank Rakyat Indonesia, dan Bank Negara Indonesia. 

Adapun, jumlah tiket promo yang ditawarkan pada saat GOTF phase II ini mencapai 2,6 juta tempat duduk. Seluruh tiket promo ini dapat diakses melalui website resmi Garuda Indonesia, atau aplikasi mobile Garuda Indonesia. 

Amankah Berbagi Tempat Tidur dengan Hewan Peliharaan? Ini Risikonya

Selain bisa diakses oleh pengunjung dari Indonesia, promo ini juga bisa diakses oleh pengunjung yang berada di luar negeri. Pahala menambahkan, Garuda Indonesia berharap terjadi peningkatan pengunjung yang mengikuti GOTF phase II ini. 

"Kalau sebelumnya pengunjung hanya 1,7 juta, kita harap yg bisa berpartisipasi sampai dua juta, dan transaksi mencapai Rp80 miliar transaksi," tutur dia. (asp)
 

Presscon IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024)

It's His/Her Day 2024 Playground & Lifestyle Experience Edisi ke-2 Kembali Digelar 29 November 2024

International Creative Events (ICE) hari ini resmi mengumumkan akan menyelenggarakan IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024).

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024