10 Tipe Kapal Pesiar untuk Pecinta Travelling

Kapal pesiar newfirstslide
Sumber :
  • nine

VIVA.co.id – Belakangan ini, wisata menggunakan kapal pesiar mulai diminati oleh beberapa wisatawan, terutama wisatawan asal Asia. Salah satu alasan wisatawan Asia, lebih menyukai berwisata menggunakan kapal pesiar adalah untuk mencari pengalaman wisata yang berbeda dari sebelumnya. 

Hingga H-1 Pelni Jual Hampir 400 Ribu Tiket Kapal, Ini 5 Pelabuhan Terpadatnya

Jika kalian, adalah satu orang yang baru pertama kali ingin merasakan wisata dengan menggunakan kapal pesiar, sebaiknya mengetahui kapal pesiar yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Jangan sampai salah menaiki kapal pesiar yang berujung kepada kekecewaan. Sebab, wisata dengan menggunakan kapal pesiar membutuhkan uang yang lebih besar.

Bukan hanya sebuah destinasi saja yang memiliki karakteristik, kapal pesiar pun demikian. Beberapa kapal pesiar yang lebih cocok untuk keluarga sementara yang lain lebih untuk solo travelers. 

Banyak Pemudik Warga Nahdliyin, GP Ansor Buka 250 Posko Mudik

Namun, jangan khawatir, belakangan ini, kebanyakan kapal pesiar disesuaikan dengan kebutuhan penumpang, sehingga memastikan bahwa setiap orang dapat menikmati liburan di atas laut. Dilansir dari laman Nine, Rabu 2 Agustus 2017, berikut ini daftar kapal pesiar yang cocok untuk wisatawan kapal pesiar pemula:

1. Royal Caribbean Internasional.

Merinding! Kisah Gadis Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi

Kapal Pesiar terbaik untuk mencari sensasi wisata kapal pesiar. Tidak peduli berapa umur Anda, tidak dapat disangkal kenyataan bahwa setiap orang suka melepaskan anak untuk mencoba melakukan hal apapun di kapal ini. 

Kapal pesiar ini dilengkapi dengan dinding panjat tebing, mesin simulator selancar, arena seluncur es, seluncuran dengan ketinggian 10 dek, terowongan selam dan mobil bumper, Anda tidak akan pernah kehabisan hal yang harus dilakukan dalam perjalanan pelayaran ini.

2. Princess Cruise 

Kapal pesiar ini cocok untuk beristirahat. Bagi kalian yang menginginkan kapal yang dapat memberikan ketenangan dan bersantai, Princess Cruises adalah pilihan terbaik. Kapal ini dilengkapi dengan beberapa kolam khusus dewasa, layar film luar ruangan dan berbagai pilihan restoran termasuk 'Share' Curtis Stone. Princess Cruises juga menawarkan layanan kamar - yang merupakan sesuatu yang tidak akan didapatkan di kapal. 

3. Kapal Pesiar Cunard 

Jika  menginginkan pengalaman jelajah dengan nuansa tradisional, Cunard adalah pilihan terbaik. Pengelola kapal ini terkadang mengundang astronom, penjelajah kutub dan pakar untuk bisa berbagi informasi dengan kalian. Manjakan diri dalam pertunjukan teater bergaya West End, menari di ballroom, klub buku atau pelajari seni akting dengan anggota Royal Academy of Dramatic Arts.

4. Crystal Cruise

Kapal pesiar ini paling cocok untuk pelancong solo. Lebih dari 25 persen penumpang pesawat terbang adalah pelancong solo, menjadikan Crystal Crusies sebagai salah satu yang paling populer.

Pelancong solo dapat menikmati berbagai macam kegiatan di sini mulai dari pesta lajang hingga kelas akting, kelas bahasa, kelas astronomi dan dan kelas Komputer.

5. Captain Cook Cruise

Kapal Pesiar ini disebut sebagai kapal terbaik untuk berpetualangan. Kapal ini menawarkan pilihan tempat berlibur di sekitar Fiji, pelayaran akan membawa Anda berhadapan langsung dengan beberapa pemandangan terindah di dunia. Begitu Anda tiba, pilih dari berbagai kegiatan termasuk snorkeling, menjelajahi daratan dan belajar tentang budaya tradisional daerah tersebut.

6. P & O Cruises

Jika Anda melakukan penjelajahan untuk pertama kalinya bersama keluarga dengan anggaran minim, P & O Cruises adalah pilihan terbaik. Menjadi salah satu kapal pesiar yang paling populer di Australia dan memiliki begitu banyak kabin, ada penawaran hebat dengan P & O, terutama saat musim liburan.

Dengan berbagai pilihan tempat makan, banyak kegiatan di dalam kapal termasuk klub anak-anak dan beberapa kolam renang, Anda tidak akan pernah kehabisan hal yang harus dilakukan.

7. Carnival Cruise Line

Pelayaran terbaik untuk bersenang-senang ini, dilengkapi dengan seluncuran mini, sarapan karakter, pilihan makanan dan klub anak-anak yang menyenangkan Karnaval untuk membuat anak-anak tetap terhibur.

8. Celebrity Cruises

Jika Anda ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan kekasih Anda, naiklah kapal pesiar Celebrity Cruises. Dikenal dengan restorannya yang didekorasi dengan indah, dek pesta, bar martini dan suasana yang elegan.

9. Seabourn Encore

Seabourn Encore memiliki  pilihan hidangan, menu dan tempat makannya yang luar biasa adalah pilihan terbaik ketika ingin berpetualangan sambil makan di atas laut.

Dikenal sebagai "berlian apung gastronomi", di sini terdapat restoran sushi,  yang dikelola oleh koki Amerika terkenal yang memiliki bintang tiga, restoran Prancis, dan banyak lagi. Bahkan, ada gym di atas kapal, sehingga Anda bisa memberi ruang untuk makanan lebih banyak lagi.

10. Holland America Line

Jika Anda pernah melihat dunia namun tetap ingin menjelajah, sebaiknya melakukan perjalanan dengan Holland America Line. Jalur yang ada sejak 1873, menawarkan sebuah on board Culinary Arts School, perpustakaan, bioskop trendi dan menikmati teh di sore hari. Ada juga piano bar dan B.B. King's Blues Club. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya