Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 13:42 WIB
  • Lima Pantai Indah Terpencil

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Isra Berlian
Lima Pantai Indah Terpencil
Photo :
pantai big sur California

VIVA.co.id – Ketika mencari referensi pantai di Amerika, orang mungkin akan langsung menyebut Malibu di kawasan California, atau mungkin Hawai. Kedua pantai tersebut sangat terkenal bagi semua wisatawan yang menyukai wisata pantai.

Padahal selain dua pantai tersebut, ada lima pantai yang memang indah, namun belum banyak diketahui oleh orang banyak. Dilansir dari laman Huffington Post, Senin 7 Agustus 2017 berikut ini lima  pantai indah yang tersembunyi di Amerika.
 
1. Dry Tortugas
 
Salah satu pantai yang terletak di taman nasional Florida ini dikenal dengan terumbu karang yang berwarna-warni,
spot diving, kapal tenggelam dan legenda harta karun yang hilang. Selain menikmati pantai, wisatawan dapat mengunjungi Benteng Jefferson yang terbengkalai dengan menggunakan perahu atau pesawat air.
 
 
2. Pulau Edisto, Carolina Selatan
 
Terletak kurang dari 50 mil dari Charleeton, pulau ini merupakan pulau yang tenang yang terletak di Carolina Selatan yang terpelihara rapi sejak awal abad ke-20. Di pantai berpasir putih ini kalian bisa melihat kepiting hingga burung terbang di sekitar pantai.
 
 
3. Pantai Carmel Meadows, California
 
Pantai yang dikelilingi oleh tebing terjal, yang langsung menghadap kepada laut pasifik yang indah. Tempat ini pun masih sangat jarang dikunjungi oleh wisatawan.
Meskipun banyak tanda mengenai jalan yang menanjak dan menurun, tapi tempat ini benar-benar cukup mudah diakses. Meski harus melakukan perjalanan sejauh satu mil namun itu semua kesusahan akan terlupakan oleh pulau surga California utara itu.
 
 
4. Pulau Cumberland, Georgia
Naiklah feri dari St. Mary's ke hamparan padang gurun yang tak berpenghuni seluas 18 mil ini. Di sini kalian dapat berguling-guling di pasir, serta melihat kuda liar yang berkeliaran.
 
Ada satu penginapan yang terletak di pulau yang berarsitektur abad ke-19, serta peninggalan gereja Spanyol dan rumah perkebunan nenek moyang yang benar-benar akan membuat Anda merasa seperti jiwa terakhir yang hidup di bumi.
 
 
5. Second Beach, Washington
 
Pantai yang terletak di garis pantai Olympic Peninsula ini adalah salah satu dari tiga pantai La Push yang
merupakan bagian dari setting untuk film Twilight. Di pantai ini sangat mengesankan karena memiliki perairan laut yang tenang.