Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 07:32 WIB
  • Liburan Mewah ala Keluarga Kardashian

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Putri Firdaus
Liburan Mewah ala Keluarga Kardashian
Photo :
  • instagram.com/khloekardashian
Keluarga Kardashian dan Jenner.

VIVA.co.id – Keluarga Jenner, Kardashian atau KarJenner memang terkenal dengan gaya hidup yang mewah. Bahkan tak jarang pula mereka memanfaatkan waktu senggang mereka dengan berlibur di tempat yang mewah pula.

Seperti dilansir laman People, Kylie Jenner menyewa sebuah mansion di Turks and Caico Islands untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Daerah ini terkenal dengan pemandangan lautnya yang indah, namun butuh uang yang tidak sedikit untuk dapat berlibur di sana.

Contoh lainnya, sang kakak, Kim Kardashian, menyewa sebuah mansion di Meksiko untuk berbulan madu. Sementara itu, Kendall Jenner juga menyewa mansion di Malibu untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli.

Barangkali Anda tertarik pula untuk berlibur ala keluarga selebriti ini. Tapi, Anda harus dapat menabung lebih awal. Berikut perkiraan dana yang dikeluarkan untuk dapat berlibur ala keluarga KarJenner.

Biaya
 
Beberapa waktu lalu, Kim sempat menghabiskan waktu di Dubai. Ia menginap di Atlantis, The Palm.
 
Untuk menginap di sana Anda harus mengeluarkan US$3 ribu hingga US$7 ribu per malam atau sekitar Rp40-93 juta. Tak hanya itu, Kim juga berwisata gurun dengan menggunakan unta dengan biaya US$300 per orang atau Rp1,3 juta per orang.

Di awal tahun, keluarga ini juga berlibur dengan menyewa sebuah mansion dengan pemandangan pantai indah. Diperkirakan harga menginap satu malam di sana diperkirakan US$16.500 atau Rp220 juta per malam.
 
Mereka pun menyewa helikopter untuk mengitari pulau. Diperkirakan harga sewa helikopter, Volar Helicopter Tour, adalah US$300-500 per orang (30 menit) atau Rp4 juta hingga Rp6,7 juta.
 
Untuk berlibur di pulau dan menginap di Punta Mita (Meksiko), mansion 12 kamar tidur ala Kylie Jenner dan sang mantan kekasih, Tyga, Anda hanya perlu merogoh kocek US$16 ribu atau Rp213 juta per malam.
 
Jika ingin maksimal, Anda bisa mengenakan pakaian renang yang dikenakan Kylie atau Kendall yang harganya berkisar US$300 atau Rp4 juta. Tertarik mencoba?