Orang Indonesia Bakal Lebih Mudah Liburan ke India

Salah satu destinasi wisata di Kolkata, India.
Sumber :
  • Pixabay/shantanukashyap

VIVA.co.id – Mungkin kebanyakan orang Indonesia akan memilih untuk berlibur ke tempat-tempat populer yang punya berbagai destinasi hiburan dan belanja, seperti Tokyo atau Hong Kong yang punya Disney Land, dan Singapura juga Thailand dengan surga belanjanya yang terkenal.

Mantan Eksekutif Adidas Colin Currie Gabung ke AirAsia Group

Namun, tak sedikit orang Indonesia yang ingin berpetualang ke tempat-tempat yang kurang mainstream untuk mencari pengalaman baru, misalnya ke India.

Nah, bagi Anda traveler sejati atau penggemar liburan ala backpacker, sebentar lagi liburan ke India akan lebih mudah. AirAsia Indonesia berencana akan membuka rute penerbangan langsung dari Indonesia ke Kolkata, India dalam waktu dekat. Apalagi India bukan cuma Mumbai. Ada banyak tempat-tempat lain yang menarik untuk dieksplor, seperti Kolkata.

AirAsia Pakai Layanan Email Berbasis Kecerdasan Buatan

"Kami baru mendapat persetujuan (untuk pembukaan rute) dari pemerintah India dalam hal ini Kolkata. Ini merupakan kota kedua setelah Mumbai," ujar CEO Group AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini penerbangan tersebut akan segera diluncurkan.

AirAsia Indonesia Setop Penerbangan Sampai 30 September

"Diharapkan pada bulan November atau Desember akan bisa di-launching," ucapnya menambahkan.

Sebagai informasi, AirAsia sendiri baru saja meluncurkan rute penerbangan baru yakni Jakarta-Macau dan sebaliknya pada Senin kemarin, 7 Agustus 2017.

AirAsia.

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

AirAsia akan merevoluasi perjalanan udara dengan menyediakan layanan mobilitas udara yang lebih canggih kepada penumpang.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022