Garuda Indonesia Terpilih Sebagai Maskapai Terbaik di Asean

Pesawat Garuda Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Indonesia menyabet tiga katagori dari enam katagori Aseanta Award, yakni Best ASEAN Airlines Program: Wonderful Indonesia Travel Pass, Best ASEAN Tourism Photo dan Best ASEAN Cultural Preservation Effort: Hand Woven Textiles.

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan
Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengatakan, kegiatan ASEANTA Awards for Excellence sangat penting dalam memicu para pegiat dan pelaku pariwisata di negara-negara anggota ASEAN untuk senantiasa melakukan pembaruan dalam kemajuan bersama sektor pariwisata ASEAN. 
 
Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda
“Kemenangan dalam ASEANTA Awards ini akan mendongkrak level 3C: confidence, atau rasa percaya diri internal, credible, atau semakin dipercaya orang eksternal, dan calibration dalam  mendekatkan pada standar global di antaranya ditetapkan dalam standar pariwisata ASEAN,” katanya dalam acara gala dinner The 30th ASEANTA Awards for Excellence 2017 di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa 8 Agustus 2017. 
 
Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield
Dia memuji Garuda Indonesia, yang berhasil memenangkan dua penghargaan. "Itu adalah kerja keras dari teman-teman Garuda, serta Agung yang meraih Best ASEAN Tourism Photo," ungkapnya.
 
Untuk diketahui, Aseanta Award merupakan ajang kompetisi dan penghargaan bergengsi bagi pegiat dan pelaku pariwisata di negara-negara anggota ASEAN yang dilaksanakan tiap tahun oleh induk asosiasi pariwisata ASEAN.
 
Berikut ini, daftar pemenang  30th ASEANTA Awards:
 
1. Best ASEAN Travel Article: The South East Asia Diaries (Singapore)
2. Best ASEAN Tourism Photo: Tenganan Woman (Agung Prameswara, Indonesia)
3. Best ASEAN Marketing and Promotional Campaign: Think ASEAN, Think AirAsia (AirAsia, Malaysia)
4. Best ASEAN New Tourism Attraction: Puta O, Eastern Himalayan Myanmar (Myanmar)
5. Best ASEAN Airlines Program: Wonderful Indonesia Travel Pass (Garuda Indonesia, Indonesia)
6. Best ASEAN Cultural Preservation Effort: Hand Woven Textiles: Preserving a Living Tradition (Garuda Indonesia, Indonesia)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya