Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 15:12 WIB
  • Lima Mercusuar ini Bisa Disewa untuk Menginap

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Isra Berlian
Lima Mercusuar ini Bisa Disewa untuk Menginap
Photo :
Mercusuar

VIVA.co.id – Eropa menjadi sasaran favorit wisatawan untuk mendapatkan pengalaman unik dan baru. Salah satunya dari sisi akomodasi.

Ketika menginap di hotel bisanya kita hanya akan mendapatkan pengalaman itu-itu saja, melihat pemandangan kolam renang atau beberapa fasilitas yang tersedia di Hotel, seperti lapangan golf yang menjadi latar pemandangan. Namun di beberapa negara ini akan memberikan pengalaman menginap yang berbeda yakni menginap di mercusuar.

Dilansir dari laman Nine.com.au, wisatawan dapat membenamkan diri dalam kehidupan dekat laut di salah satu mercusuar megah di Eropa ini.

1. Corsewall Lighthouse Hotel di Skotlandia

Hotel Mercusuar Corsewall merupakan salah satu hotel romantis yang dibangun pada tahun 1815. Hotel yang dilengkapi fitur seperti hotel lainnya ini merupakan hotel yang intim, karena hanya 11 kamar tamu dan dilengkapi dengan restauran terbaik di daerah itu. Untuk harga kamar mulai Rp1.703.000  per malam.

2. Le Phare de Kerbel, di Prancis

Le Phare de Kalbe yang terletak di pinggiran pelabuhan Louis ini terkenal memiliki pemandangan yang menakjubkan. Kamar tamu di hotel ini terletak diketinggian 25 meter yang menghadap langsung ke pantai Britton, pulau Groix, Lorient dan Quiberon bay. Akomodasi mulai dari Rp9.422.760 per malam.

3. Farol Hotel, di Portugal

Hotel ini merupakan hotel bintang lima. Bekas mercusuar tua ini memiliki pemandangan yang menghadap langsung ke lautan Atlantik. Harga kamar mulai Rp5,7 juta per malam.

4. Sally Port Cottage, Inggris

Untuk mencoba merasakan menginap di mercusuar tradisional dapat menginap di tempat ini. Lokasi yang menawan ini juga menjadi lokasi pembuataan  film Fraggle Rock.

Mercusuar ini masih mempertahankan pesona asli daerah setempat akan menjanjikan menginap yang eksklusif. Harga menginap di sini mulai dari  Rp8,9 juta per malam.

5. Clare Island Lighthouse, Irlandia

Mercusuar di Pulau Clare ini telah dipugar dan diubah menjadi wisma mewah, menjadikannya tempat yang tepat untuk bersantai dari hiruk pikuk kota. Untuk membuat masa inap Anda lebih berkesan, akomodasi di sini mencakup makan malam dan perpustakaan lengkap dengan pemandangan laut. Harga kamar mulai dari Rp2,8 juta per malam. (ren)