Sewa Pulau Secara Online Seharga Rp7,7 Juta

Bird Island, Kepulauan Karibia
Sumber :

VIVA.co.id – Kepulauan Karibia identik dengan pantai-pantai yang cantik dan laut yang jernih serta kehidupan bawah laut yang berwarna-warni. Di sana para turis juga merasakan asyiknya berwisata dengan kapal pesiar.

Agoda dan Airbnb Aman, Trivago Terancam Diblokir Kemenkominfo

Karibia juga menjadi tempat liburan yang tepat untuk berbulan madu. Banyak tempat penginapan yang mewah seperti Hyatt Regency di Aruba, Caneel Bay di US Virgin Islands, dan Parrot Cay Resort & Spa.

Tapi pernahkan membayangkan jika kita bisa berlibur ke sebuah Pulau di Karibia secara eksklusif?

Agoda dan Airbnb Cs Sudah Merespons Kemenkominfo, tapi Masih Belum Aman

Menurut laman Metro, Kamis 10 Agustus 2017, Airbnb membuat sebuah penawaran liburan menarik ke sebuah pulau. Airbnb menyewakan Bird Island (Pulau Burung), yang tepat berada di lepas pantai Belize.

Wisatawan yang ingin merasakan sensasi liburan eksklusif itu hanya perlu merogoh kocek USD$595 atau sekitar Rp7,7 Juta. Para tamu dapat memiliki pulau ini sepenuhnya untuk bersantai, berenang dan minum kelapa.

Agoda, Booking dan Airbnb Dicolek Kemenkominfo

Rumah di pulau ini memiliki semua fasilitas modern yang diinginkan tamunya. Namun, Anda harus membawa makanan sendiri selama di tempat ini.

Tempat ini, memiliki kamar tidur utama dengan tempat tidur untuk dua orang dan dua rumah kecil terpisah, sehingga Anda bisa membawa hingga enam orang ke sini.

Dan yang terpenting terdapat layanan wi-fi, untuk terus dapat terhubung dengan kehidupan media sosial. Ada kamar mandi yang bagus, listrik tenaga surya, lemari es, dan yang terbaik, selain dari sisi privasi, adalah tidak ada nyamuk di pulau ini.

Untuk sampai ke sana, kita hanya perlu naik kapal dari Placencia yang mana harga tersebut termasuk dalam biaya sewa secara keseluruhan.

Jangan lupa untuk membawa peralatan snorkeling Anda sendiri dan sebotol anggur, maka Anda sudah siap liburan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya