Nikmati Sensasi Menginap di Hotel Ala Penjara

Sook Station, hotel bertema penjara
Sumber :
  • nine

VIVA.co.id –  Berlibur tak lengkap rasanya, jika kita tidak mendapatkan sebuah pengalaman seru yang bisa dijadikan sebuah oleh-oleh yang membuat kita akan mengenang tempat itu kembali. Banyak dari wisatawan akan mencari alternatif-alternatif liburan yang memang tidak biasa mereka jumpai di tempat lainnya.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Sama dengan pilihan tujuan wisata, memilih tempat menginap yang diperlukan bagi wisatawan setelah melakukan eksplorasi di beberapa titik destinasi wisata.

Namun, wisatawan yang bosan menginap di sebuah hotel dengan fasilitas standar dan cenderung menemukan hal yang sama di hotel-hotel lainnya. Tidak ada salahnya untuk mencoba sebuah hotel di Thailand ini, yang menyuguhkan kehidupan layaknya seorang tahanan.

Pria di Bangkalan Gerebek Istrinya Ngamar Bareng Selingkuhan di Hotel: Habis Kesabaran!

Sebuah hotel baru di Thailand, Sook Station, memutuskan untuk membangun sebuah hotel bertemakan penjara, dengan maksud ingin memberikan para tamu wawasan tentang kehidupan di balik jeruji besi.

 Sook Station, hotel bertema penjara

Viral Video Kamar Hotel Bocor Sampai Banjir, Netizen: Lumayan Dapet Warteboom

Di dalam hotel, tamu akan mengenakan piyama bergaris layaknya baju tahanan untuk dipakai selama mereka tinggal, saat datang, tamu mendapatkan ID tahanan lengkap dengan potrait dirinya layaknya tahanan, untuk semakin menimbulkan kesan dalam penjara, hotel ini bahkan memberlakukan jam malam di sel mereka.

Kamar hotel ini pun dibuat bertemakan sel-sel penjara yang berukuran hanya delapan meter persegi. Bahkan, kamar mandi terlihat seperti sesuatu dari Orange adalah New Black.

Tetapi, tidak semua tempat menjadi area yang mengerikan, ada area komunal di lobi hotel yang sebenarnya cukup cantik, pihak hotel pun menawarkan sarapan yang layak.

Untuk merasakan sensasi menginap di sini tamu perlu merogoh kocek sebesar USD$85 atau setara dengan Rp1,1 juta, ini termasuk kamar dengan tiga tempat tidur.

 Sook Station, hotel bertema penjara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya