Lima Rekomendasi Hotel Mewah di Thailand

Pemandangan Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • Pixabay/Sasint

VIVA.co.id – Bangkok, menjadi salah satu tujuan wisata hampir di seluruh masyarakat di kawasan Asia Tenggara. Ibu kota dari Thailand ini memiliki pemandangan, budaya yang kaya, hingga hiburan 24 jam non-setop bagi wisatawan.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Karena itu, Bangkok menjadi pilihan tepat yang dapat dipertimbangkan sebagai tujuan untuk liburan berharga bersama orang yang Anda cintai.

Untuk melengkapi liburan di sana, Anda juga perlu mempertimbangkan penginapan yang tepat sebagai sarana penunjang relaksasi diri. Dilansir dari laman The Huffingtonpost, berikut ini lima hotel terbaik untuk manjakan Anda dengan pengalaman mewah.

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

1. Mandarin Oriental Bangkok, Siam

Di tempat ini, Anda akan mendapat pengalaman tinggal di bangunan warisan kolonial yang akan membuat merasa berada lebih di Thailand.

Keren, Ronaldo Sumbang Hotel Mewah untuk Korban Gempa Maroko

Tempat ini juga memiliki kamar yang luas dengan luas 40 meter persegi (dan lebih banyak lagi untuk kamar kelas atas) dengan pemandangan sungai yang dapat dinikmati oleh hampir semua tamu di setiap kamar.

Nuansa pemandangan sungai ini akan menemani suasana sarapan Anda di prasmanan River Terrace. Sedangkan untuk kamar suite akan memiliki pemandangan khusus yakni taman yang dapat terlihat dari kamar mereka. Selain itu, hotel ini juga menjadi salah satu fasilitas Spa yang sering dikunjungi oleh pengunjung.

2. Siam, Riverside

Hotel yang hanya memiliki 39 kamar ini menawarkan tempat peristirahatan yang tenang. Pengunjung bisa menikmati dan menjelajahi properti karya arsitektur luar biasa.

Ada lima pilihan tipe kamar yang bisa dipilih; Siam Suites, Mae Nam Suites, Riverview Suites, Pool Villas Courtyard, Pool Villas Riverview, dan Connie Cottage. Masing-masing tempat memiliki pelayan pribadi, yang ditugaskan ke setiap kamar, dengan tujuan membantu Anda melakukan pemesanan restoran dan wisata.

Hotel ini juga menyediakan layanan perahu gratis untuk berkeliling, yang mungkin akan memberi Anda pengalaman baru. Ingatlah untuk mencoba spa dan santapan lezat dalam masakan khas Thailand yang disajikan di restoran 'Chon'.

3. Tower Club di Lebua

Tower Club di Lebua menawarkan sensasi menginap yang menyenangkan di lantai 51-59. Awalnya kamar di sini hanya memiliki luas 66 meter persegi dengan balkon, namun kemudian direnovasi menjadi kamar yang lebih besar menjadi 176 dan 266 meter persegi.

Hotel ini dapat dicapai dengan mudah dari Stasiun BTS Saphan Taksin dengan berjalan kaki selama lima menit, dan durasi waktu yang sama membawa Anda ke dermaga tengah Sungai Chao Phraya.

Untuk pencinta makanan bisa mencoba berbagai restoran terkemuka di Bangkok yang dapat ditemukan di gedung ini. Sirocco di lantai 63 menyajikan masakan Mediterania yang terbaik, sementara lantai 65 ada Mezzaluna atau Breeze, restoran Asia, Sky Bar, dan sebuah bar bernama Distil. Untuk melengkapi semuanya, bar Sky memungkinkan melihat pemandangan kota dan lampu yang menakjubkan dari lantai 63.

4. The Okura Prestige Bangkok, Ploenchit

Hotel ini menjadi salah satu hotel bintang lima terbaik di Bangkok. Di dalam kamar, dengan luas 47 meter persegi yang mewah, Anda dapat menikmati pemandangan cakrawala kota dan dilengkapi dengan tempat tidur linen katun Mesir yang tertutup untuk memanjakan tidur malam Anda.

Tempat ini terkenal dengan kolam renang tanpa batas yang mengesankan di lantai 25 sambil melihat hiruk-pikuk ibu kota Bangkok. Hotel ini berlokasi, dekat dengan Siam, surga belanja Bangkok.

5. Renaissance Bangkok Ratchprasong

Hotel, Ploenchit menjadi salah satu hotel yang menawarkan layanan kelas satu. Hotel mutakhir dengan suasana berkelas. Tempat ini memiliki jendela besar yang memungkinkan tamu melihat pemandangan kota yang ramai.

Jika memiliki lebih banyak anggaran untuk kenyamanan ekstra, cobalah meng-upgrade ruang untuk mendapatkan kamar mandi lebih besar dan mengakses lounge klub lantai 21 untuk pengalaman bersantap mewah.

Pergi keluar, Chit Lom BTS bisa ditempuh hanya dalam 2 menit dengan berjalan kaki, dan 10 menit berjalan kaki akan membawa Anda ke Central World serta Siam Paragon, dua distrik perbelanjaan terkenal di Bangkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya