Wisata Langka Menyaksikan Gerhana Matahari

Airbnb menawarkan pengalaman menyaksikan gerhana bulan kuba transparan
Sumber :

VIVA.co.id – Seluruh negara bagian Amerika Serikat akan mengalami gerhana matahari, di saat bulan bergerak di depan matahari, pada hari ini, Senin 21 Agustus 2017. Ini merupakan peristiwa langka, karena terakhir kali Amerika melihat gerhana matahari 38 tahun lalu, atau pada 1979.

Wow, Ini Dia 6 Keajaiban Alam Unik yang Hanya Ada di Indonesia

Setiap orang yang berada di 112 kilometer dari Kota Oregon di Carolina Selatan, akan mengalami gerhana matahari selama dua menit 40 detik. Airbnb telah bekerja sama dengan National Geographic menciptakan pengalaman tak terlupakan menyaksikan gerhana matahari.

Dilansir dari laman Star2.com, para tamu akan mendaki dan berkemping di luar Bend, Oregon. Kemudian mereka akan menginap di bawah bintang-bintang di sebuah kubah geodesik, dan merasakan penerbangan di atas jet pribadi yang bergerak masuk ke bayangan gerhana matahari, sambil mendengarkan komentar ahli NatGeo.

Sensasi Tidur 'Menggantung' di Pohon Pinus dengan Cara Mewah

Kubah geodesik, yang transparan ini dilengkapi dengan dek observasi dan teleskop. Seorang astrofisikawan NatGeo  akan berbagi wawasan tentang sistem tata surya. Sementara itu, seorang fotografer handal akan mengajarkan para tamu bagaimana cara menangkap foto terbaik untuk momen langka tersebut.

Pada pagi hari, para tamu akan bangun sebelum matahari terbit untuk naik jet pribadi menuju garis pantai Oregon. Mereka akan terbang melintasi Samudera Pasifik, dan langsung menuju bayang-bayang bulan. (asp)

Sensasi Tinggal dalam Rumah Terbalik
Minas Gerais

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Bicara soal tanah kelahiran Pele, Minas Gerais meliputi area yang lebih luas dari Prancis, jadi tak heran jika Minas kaya akan sejarah, budaya dan penduduknya yang ramah.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2022