Rahasia Dapatkan Tiket Pesawat dan Hotel Murah

Ilustrasi pesawat terbang.
Sumber :
  • REUTERS/Greg Baker/Pool

VIVA.co.id – Ingin liburan, tetapi tak punya banyak uang? Salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan memesan tiket pesawat dan hotel dari jauh-jauh hari. Anda juga bisa berburu promo tiket pesawat dan hotel. Namun, seringkali orang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat dan hotel dengan harga miring.

Tips Menjaga Keuangan Tetap Aman agar Liburan Nyaman

Ternyata, selain musim promo, ada juga jam-jam tertentu, di mana agen travel online, atau pihak maskapai penerbangan menawarkan harga tiket dan hotel yang lebih murah dari biasanya.

Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad mengatakan, cara terbaik dan mudah untuk mengantongi tiket pesawat murah dan memesan hotel dengan harga miring adalah dengan memperhatikan jam-jam krusial, yakni pukul 11 siang dan malam. Anda bisa langsung melakukan pemesanan di jam-jam tersebut.

Tips Liburan Keluarga Ala Tasya Kamila, Perhatian Lebih untuk Si Kecil

"Jam tersebut, di mana saatnya maskapai melakukan seluruh cancel reservasi yang tidak aktif," kata Dannis di Jakarta Selatan, Rabu 23 Agustus 2017.

Ia juga mengatakan bahwa penawaran akan lebih murah jika Anda melakukan pemesanan pada pukul 11 malam. Hal ini, karena adanya occupancy rate.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Sementara itu, untuk penginapan atau hotel, Anda bisa melakukan pengecekan di beberapa aplikasi travel yang memberikan diskon atau potongan harga. Kemudian, perhatikan dan baca ulasan-ulasannya sebelum menentukan pilihan.

Ustaz Khalid Basalamah.

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

Round-up dari kanal Lifestyle pada Minggu, 24 Maret 2024. Salah satunya tentang Ustaz Khalid Basalamah yang beri peringatan ke para pelawak.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024