Tokyo, Osaka, Hokaido Destinasi Favorit di Jepang

Daya Tarik Kota Osaka Jepang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Japan National Tourism Organization menggelar Japan Travel Fair mulai hari ini, Jumat 25 Agustus 2017 sampai 27 Agustus 2017 di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara ini menawarkan banyak tiket promo pesawat, paket liburan ke Jepang, dan cashback.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Banyak dari pengunjung yang ditemui VIVA.co.id rata-rata memilih berlibur ke kota Tokyo, Osaka dan Kyoto. Hal ini disampaikan oleh beberapa pengunjung yang ditemui di area main atrium Mal Kota Kassablanka.

"Mau liburan akhir tahun di sana, sama keluarga sekalian mau liat salju. Kan mau coba, sebelumnya sudah ke Tokyo jadi tahun ini mau pilih Osaka," kata Dewi, yang datang bersama anak dan ibunya, kepada VIVA.co.id.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Lain halnya, dengan Hengky, yang datang bersama istrinya. Mereka  memilih Hokaido untuk berlibur. Hokaido terkenal dengan keindahan alam sehingga cocok untuk berbulan madu. "Mau bulan madu lagi, ha...ha..ha...ha," katanya sambil berlalu.

Sedangkan Ningsih datang ke pameran ini khusus mencari JR Pass, tiket kereta cepat di Jepang, untuk transportasi selama liburan di sana.

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19

"Ke sini cuman cari-cari JR Pass untuk di sana, soalnya sudah dapat tiket sebelumnya. Mau backpackeran ke Tokyo-Hokaido-Osaka-Kyoto tanggal 5 Oktober besok, kalau beli di sana lebih mahal dan ribet, kalau di sini tinggal aktifin di sana," katanya. (mus)

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024