Indahnya Taman Nasional Los Alerces Argentina

Los Alerces National Park
Sumber :
  • Instagram alf_onion

VIVA.co.id – Baru-baru ini, organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa, atau PBB yang membidangi Pendidikan dan Kebudayaan (UNESCO) memasukkan Taman Nasional Los Alerces di Argentina, sebagai salah satu dari 21 situs warisan dunia.

10 Negara Termurah untuk Dikunjungi di Tahun 2024

Taman Nasional Los Alerces ini terletak di Pegunungan Andeas sebelah utara Patagonia dan berbatasan dengan Chile di sebelah barat.

Dilansir dari laman resmi patagoniaargentina, Selasa 28 Agustus 2017, pemandangan indah yang berada di taman nasional ini berasal dari danau yang dikelilingi oleh perbukitan Cypress, Lenga. dan Hutan Coihue, serta banyak sungai yang bermuara dan berakhir di sini dengan sistem lacustrine yang indah.

Kisah Pemain Argentina Masuk Pesantren di Kalimantan Kemudian Jadi Mualaf

Di sini pula kita dapat menemukan "alerce" besar yang mencapai enam meter dengan kayu bulat setinggi tiga meter di dekat tepi Danau Menendez, serta beberapa pohon tua yang berusia 3.000 tahun dapat dijumpai di sini.

Di antara spesies fauna yang terancam punah yang terlindung di Taman Nasional ini, Anda dapat menemukan burung huemul, pudú, araucana dan kucing huiña. Juga, ada burung seperti chucao, the black Patagonian carpenter dan zorzal.

Alasan Ballon d'Or Kedelapan Lionel Messi Jadi Milik Barcelona

Di tempat ini pula Anda dapat menemukan jejak budaya primitif berupa  lukisan batu dengan grecas dan berbagai macam simbol unik seperti di dua lokasi dekat sungai Desaguadero, yakni Alero del Shamán dan Jalur Interpretasi. Di dalam Taman ini terdapat banyak jalur pejalan kaki, beberapa jalur kendaraan, wahana berkuda dan bersepeda.

Untuk bisa ke sana Anda dapat pergi melalui kota Esquel yang merupakan pintu gerbang menuju taman nasional ini. Kota Esquel juga terhubung dengan negara lain melalui bandara.

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.

5 Negara dengan Waktu Berpuasa Paling Sebentar di Dunia, Indonesia Termasuk?

Sampainya Bulan Ramadhan menandai kedatangan bulan yang dianggap suci bagi umat Islam di dunia. Menariknya, ada beberapa negara dengan waktu paling sebentar.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024