Jalan-jalan Keluar Negeri Mulai Rp292 Ribu di KTF 2017

Ilustrasi Traveling Keluar Negeri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Ajang Kompas Travel Fair 2017 hasil kerja sama Harian kompas dan PT Bank CIMB Niaga Tbk., kembali digelar di Jakarta Convention Center Senayan mulai tanggal 1-3 September 2017.

Siap-siap Berburu Tiket Liburan Murah! Dwidayatour Carnival Kembali Digelar 26-28 Januari 2024

Dalam tiga hari masa pameran itu, para pengunjung akan ditawarkan berbagai paket wisata dan tiket pesawat dengan harga fantastis, yang akan menggiurkan minat plesir para pengunjung pameran.

"Penawaran pihak airlines, misalnya seperti Malaysia Airlines, mereka menawarkan tiket Jakarta-Kuala Lumpur PP hanya Rp292 ribu, dan Jakarta-Bangkok PP itu hanya Rp1,1 juta," ujar General Manager Iklan Harian Kompas, Dorothea Devita, saat ditemui di kawasan JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 1 September 2017.

Trik Dapat Tiket Murah, Gak Mesti Hari Tertentu

Selain itu, Devita juga menjelaskan, masih ada sejumlah maskapai penerbangan yang menawarkan tiket dengan harga sangat miring untuk tujuan mancanegara lain yang kerap menjadi destinasi favorit para pecinta traveling Tanah Air.

"Lalu ada juga penawaran tiket menarik lainnya, seperti misalnya Jakarta-Jepang yang hanya Rp3,7 juta, serta Jakarta-USA seharga Rp7,3 juta," kata Devita.

Berburu Tiket Liburan Murah? Catat Tanggal Penting di Awal Bulan Agustus Ini

Kemudian, untuk para pengguna kartu kredit dan debit CIMB Niaga, seperti misalnya CIMB Niaga Ultimate JCB, World MasterCard, Visa Infinite, serta Preffered Visa Infinite, sejumlah tawaran menarik lainnya pun masih banyak menanti.

Misalnya seperti bonus istimewa berupa koper kabin, yang akan ditawarkan kepada para pengunjung untuk setiap nilai belanja dengan nominal transaksi Rp20 juta.

"Tawaran itu berlaku selama pameran, di mana tersedia 150 buah koper untuk 50 nasabah pertama per harinya yang melakukan penukaran. Lalu bagi para pengguna Niaga Wave n Go, pengunjung juga bisa mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 10 persen," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya