Singapura Luncurkan Brand Pariwisata Baru

Peluncuran brand pariwisata Singapura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Singapore Tourism Board hari ini meluncurkan brand baru bertajuk "Singapore Passion Made Possible". Brand yang diluncurkan pada 21 Agustus 2017 lalu ini diharapkan melekat di ingatan masyarakat Indonesia untuk tetap berwisata ke Singapura.

Seru-seruan dengan Dinosaurus di Singapura

Hal ini dikarenakan, Indonesia masih menjadi salah satu target pasar wisatawan penyumbang jumlah wisatawan ke Singapura.

"Kami ingin brand kami ini tetap melekat di ingatan masyarakat di Indonesia untuk datang berwisata ke Singapura," kata Singapore Tourism Board area Indonesia, Raymond Lim, saat dikonfirmasi VIVA.co.id saat peluncuran branding baru Singapura di Kawasan Jakarta Pusat, Rabu 6 September 2017.

Serunya Menyusuri Hutan Penuh Cahaya di Singapore Zoo

Ia menjelaskan, penggunaan kata "passion" atau hasrat pada brand baru ini karena pihaknya ingin memenuhi passion para wisatawan yang berkunjung ke Singapura. Mengingat saat ini para wisatawan semakin didorong oleh passion mereka dalam membuat keputusan untuk melakukan perjalanan.

"Kami ingin lebih membangun hubungan yang lebih mendalam antara Singapura dan para wisatawan asal Indonesia," ucapnya.

8 Negara Paling Ramah Wisatawan di Asia Tenggara

Keintiman yang ingin dibangun tersebut melalui branding ini, lanjutnya bukan hanya sekadar menawarkan hal-hal yang bisa dilakukan di Singapura. Namun mengajak wisatawan untuk berpikir apa yang bisa mereka wujudkannya di sana.

Dia pun mencontohkan, sejumlah passion wisata sebagai seorang pecinta kuliner, penjelajah, pecinta belanja, pemburu aksi, penyuka sosialisasi atau penggiat seni. Misalnya, para pecinta makan akan digerakkan oleh hasrat bukan hanya untuk mencari makan, tapi lebih jauh lagi didorong oleh keinginan mengetahui seluk beluk makanan yang ada di Singapura.

"Di Singapura mereka akan menemukan orang-orang dengan minat yang sama untuk berbagi passion. Dan Singapura akan mendukung semangat mereka dalam mengejar aspirasinya, sebab Singapura adalah tempat di mana saatnya impian menjadi nyata," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya