Negara Favorit Gading Marten dan Gisella untuk Liburan

Keluarga Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA.co.id – Singapore Tourism Board (STB) menunjuk keluarga selebriti Indonesia, Gading Marten, Gisella Anastasia, dan sang anak Gempita sebagai brand ambassador atau duta STB yang baru.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Mereka dipilih karena memiliki jumlah followers atau pengikut yang besar di media sosial. Sehingga diharapkan dapat menjangkau target konsumen secara lebih efektif.

Mereka sekaligus diharapkan dapat memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi yang ramah keluarga berdasarkan pengalaman mereka. Kedua pasangan yang dikenal romantis ini pun merasa sangat senang dapat menjalankan kepercayaan tersebut.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Dengan diberikan kepercayaan untuk bareng STB untuk memperkenalkan Singapura ke masyarakat Indonesia, kita senang banget," ungkap keduanya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 6 September 2017.

Keduanya mengutarakan bahwa, Singapura menjadi salah satu tempat terdekat dan paling mudah dijangkau untuk "kabur" dari penatnya aktivitas pekerjaan yang mendera keduanya

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Sebenarnya kita sering ke sana karena itu kan destinasi terdekat, tapi kita dapat ngerasain atmosfer yang berbeda dibanding di sini. Suasananya, transportasi mudah dijangkau," ucap Gisel.

Selain itu, lanjutnya, Singapura pun menawarkan beragam wisata yang ramah bagi keluarga. Mereka mengatakan, saat ini keduanya telah memiliki seorang anak, sehingga memerlukan destinasi yang mampu membuat anak nyaman dan betah.

"Sekarang sudah ada Gempi fokusnya sudah lebih ke anak, jadi cari lokasi yang friendly dengan anak-anak. Singapura itu banyak tujuan wisata yang banyak untuk anak jadi dia gak rewel bisa liat lego, ke Pororo Park, liat bunga, liat tanah lapang, lari-larian dia senang," katanya.

Selain itu dirinya menyebut bahwa Singapura menjadi salah satu kota, yang mempermudah dirinya melakukan kegiatan wisata bersama anak dengan adanya beragam fasilitas ramah untuk mereka.

"Kotanya mempermudah aku untuk bawa anak, di sana aman kalau bawa stroller, ada banyak trotoar yang khusus untuk pejalan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya