Atraksi Seru Baru yang Rangsang Semua Panca Indra

Taman hiburan Star Wars pertama di dunia.
Sumber :
  • Disney Park

VIVA.co.id – Pihak Disney mengumumkan rencana untuk membuat atraksi “hyper-reality" Star Wars baru yang akan dibuka di Disneyland, Amerika Serikat. Atraksi bernama “Star Wars–Secrets of the Empire” ini merupakan atraksi yang lain daripada yang lain bagi Disney.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Pengalaman yang akan dirasakan pengunjung itu akan bersifat tiga dimensi dan multi-sensorik, yang mana menggabungkan keajaiban ilusi, teknologi baru, dan virtual reality untuk menerbangkan para tamu ke galaksi terjauh. Selain menekankan pada penglihatan dan suara, pengalaman ini pun akan melibatkan rangsangan seperti sentuhan, bau dan gerak.

Salah satu teknologi terbaru yang akan digunakan untuk meningkatkan pengalaman realitas virtual pengunjung, yang menstimulasikan rasa sentuhan pada dunia maya dengan aplikasi getaran, gaya, dan gerak pada objek maya.

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

Disney mengungkapkan bahwa, efek keseluruhan itu akan memungkinkan para tamu untuk berinteraksi, dan terlibat dengan karakter Star Wars dengan cara baru dan lebih mendalam. Daya tarik ini dirancang oleh perusahaan hiburan The Void.

Pendiri dan Chief Creative Chief The Void, Curtis Hickman, mengatakan pengalaman yang benar-benar transformatif jauh lebih banyak daripada yang Anda lihat dengan mata Anda. Itulah yang Anda dengar, rasakan, sentuh, dan bahkan cium.

Miliarder Ken Griffin Ajak Ribuan Karyawannya ke Tokyo Disneyland

“Melalui kekuatan The Void, para tamu yang masuk ke Star Wars-Secrets of the Empire ini tidak hanya melihat dunia ini, mereka akan tahu bahwa mereka adalah bagian dari cerita menakjubkan ini," katanya seperti dilansir dari Star2.com, Kamis 7 September 2017.

Star Wars-Secrets of the Empire ini akan dibuka di Disneyland Resort Downtown Disney dan Walt Disney World Resorts Disney Springs pada musim dingin 2017.

Verrell Bramasta liburan ke Jepang bareng keluarga tercinta

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tak main-main, Verrell Bramasta bersama keluarga akan menghabiskan waktu liburan di Jepang selama kurang lebih dua minggu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024