Tak Cuma Changi, Bandara Ini Juga Punya Kolam Renang

Kolam renang di bandara internasional Punta Cana di Republik Dominika
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi wisatawan yang pergi melakukan perjalanan wisata menggunakan pesawat terbang, pasti sudah tidak asing lagi dengan padatnya bandara. Terkadang jadwal penerbangan yang tertunda membuat sebagian orang bosan menunggu.

Jelang Lebaran, VKTR dan Gapura Angkasa Luncurkan Bus Listrik Ramah Lingkungan di Bandara Soetta

Bandara ini menawarkan sensasi berbeda dibandingkan bandara lainnya. Bagi pelancong dengan kelas VIP yang datang atau keluar meninggalkan bandara internasional Punta Cana di Republik Dominika dapat merasakan pengalaman berenang dengan latar belakang apron pesawat.

Dilansir dari laman Independent, Jumat 8 September 2017, pada bulan Desember ruang tunggu penumpang VIP di bandara ini  akan dilengkapi dengan kolam renang terbuka. Ruang mewah baru akan menjadi ruang VIP ketiga di bandara yang dirancang arsitek Dominika, Antonio Segundo Imbert.

Pj Gubernur Akmal Sambangi Bandara SAMS Tinjau Arus Mudik Lebaran

Dari gambar yang telah dipublikasikan menunjukkan bahwa pengunjung dapat berenang dengan pemandangan landasan pacu, atau bersantai di tepi kolam renang di area decking kayu yang besar yang terletak di terminal A dan B bandara ini.

Yang diperbolehkan untuk menikmati fasilitas ini adalah maskapai yang ikut berpartisipasi dalam terminal ini, serta anggota anggota priority pass, dan penumpang yang membeli tiket masuk untuk mengakses kedua lounge tersebut.

Angkasa Pura II Catat Jumlah Penumpang Pesawat saat Puncak Mudik Lebaran Capai 313.170

Untuk harganya sendiri pihak pengelola bandara belum memberikan rincian harganya.

Bandara Punta Cana bukan bandara pertama yang memiliki kolam renang. Bandara Changi Singapura, yang baru-baru ini terpilih sebagai bandara terbaik di dunia selama lima kali ini, memiliki kolam renang di puncak gedung di Bandara Aerotel Transit Hotel di Terminal 1. Lengkap dengan fasilitas Jacuzzi, bar kolam renang dan kamar mandi dengan biaya SGD17 atau setara dengan Rp 170 ribu untuk berenang.

Aktivitas penumpang di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang.(B.S.Putra/VIVA)

Pemudik di Bandara Kualanamu Naik 8,9 Persen, Terbanyak ke Jakarta dan Batam

Bandara Kualanamu Internasional Airport, di Kabupaten Deliserdang, terjadi puncak arus mudik Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024