Kota Romantis Como, Destinasi Bulan Madu Raisa dan Hamish

Grand Hotel Tremezzo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Raisa dan Hamish Daud saat ini sedang menjadi buah bibir, seluruh rangkaian perjalanan cinta mereka selalu menjadi topik yang hangat. Di mulai saat pertunangan, diikuti dengan akad nikah dan resepsi mereka sukses mencuri perhatian masyarakat di indonesia.

Hotel Ini Miliki Kolam Renang dengan Pemandangan Terbaik di Dunia

Belum lama ini Raisa dan Hamish membuat heboh akan berita bulan madunya di Bali. Akan tetapi kedatangan Raisa dan Hamish saat itu bukanlah untuk berbulan madu tetapi  melaksanakan resepsi kedua pernikahan mereka.

Raisa dan Hamish saat ini diketahui tengah bulan madu di Como, Italia. Mereka memilih Grand Hotel Tremezzo sebagai tempat bulan madu mereka. Seperti yang dilansir dari website resmi Hotel Grand Tremezzo, Jumat 15 September 2017, hotel ini terletak di tengah jantung Como.

Intip Lokasi Bulan Madu Romantis Tasya Kamila-Randi Bachtiar di Italia

Kota ini menyajikan pemandangan indah tak tertandingi dari pergunungan Grigne yang menakjubkan. Lalu apa istimewanya Como sehingga kedua pengantin baru tersebut memilih kota itu untuk bulan madu?

Yuks lihat wisata apa saja di sekitar Grand Hotel Tremezzo, yang dapat menjadi refrensi wisata Anda.

Pindah Ke Puglia Italia dan Dibayar Rp32 juta, Siapa Mau?

1. Wisata Danau Como

Anda dapat merasakan keindahan Danau Como yang menawan di atas kapal, dengan sensasi angin sepoi-sepoi dan gemericik air yang membuat Anda enggan untuk mengedipkan mata walau hanya satu detik.

2. Melihat pemandangan indah Como di atas pesawat air

Jika Anda ingin menikmati pemandangan dengan cara yang berbeda, Anda dapat menikmati terbang dengan seaplane atau pesawat air, yang akan melintas mengelilingi Danau Como.

3. Merasakan budaya pedesaan Italia

Jelajahi dunia di luar Grand Hotel Tremezzo, Anda dapat merasakan suasana desa yang terletak di pinggir danau Como. Anda bisa menikmati pemandangan dramatis serta bangunan-bangunan megah yang bersejarah.

4. Berbelanja merek-merek terbaik Italia

Italy merupakan rumah mode kelas dunia, mulailah berjalan-jalan dan temukan merek-merek fesyen kelas dunia. Anda juga dapat membeli suvenir khas Italia dan membagikannya dengan kerabat terdekat Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya