Bali Masuk Daftar Tempat Wisata Ramah Anak di Dunia

Salah satu destinasi wisata di Bali.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Melakukan perjalanan wisata ke luar negeri bersama dengan anak-anak pasti akan sangat menyenangkan. Namun, kenyataannya banyak orangtua yang tidak berhasil membuat perjalanan itu menjadi menyenangkan.

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Salah satu penyebab yang sering terjadi adalah salah pemilihan tempat wisata. Hal itu, terkait dengan tempat wisata yang ramah pada anak. Dan ini pun berujung pada melakukan perjalanan tujuan wisata yang terdekat. 

Padahal, melakukan perjalanan wisata bagi anak akan sangat bermanfaat. Salah satunya adalah dapat membantu menanamkan anak dengan perspektif yang lebih luas dan membantu mereka merasakan apa saja yang ditawarkan oleh dunia. Berikut ini beberapa rekomendasi destinasi wisata di dunia yang ramah terhadap anak, yang dilansir dari laman Indiatimes, Sabtu 16 September 2017. 

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

1. Florida, Amerika Serikat

Florida menjadi salah satu daftar tempat yang harus dikunjungi ketika berlibur bersama dengan anak. Sebab di Florida menawarkan beragam jenis taman bermain anak. Anda pun dapat melanjutkan perjalanan ke Orlando untuk sekedar menghabiskan bersantai bersama keluarga. Di sini terdapat pantai yang menakjubkan dan ramah untuk anak. 

Pemkot Denpasar Harapkan Penghargaan Tingkatkan Sektor Pariwisata dan Kebudayaan Kota

2. Puerto Rico

Puerto Rico pun menjadi pilihan ideal untuk berlibur bersama keluarga. Hal ini karena, selain memiliki biaya akomodasi dan tiket yang murah. Tempat ini memiliki berbagai pilihan wisata untuk keluarga seperti pantai.

Anda bisa memilih pulau Vieques, yang merupakan sebuah pulau dengan penduduk yang sepi di Laut Karibia. Di pulau ini Anda bersama anak dapat melakukan berbagai aktivitas seperti hiking, snorkling hingga kayak. Sebagai salah daerah yang dilindungi, Anda pun akan dapat melihat beberapa satwa liar yang ada di sini. 

3. Bali

Bali menjadi salah satu tempat yang sempurna untuk melakukan wisata bersama anak-anak. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di sini bersama dengan anak. Mulai dari berkunjung ke Ubud Monkey Forest, di sini Anda dapat memberikan makanan bagi monyet-monyet yang berada di sini. Atau Anda bisa pergi ke Taman Safari Bali untuk melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari berenang bersama lumba-lumba, atau bermain di taman hiburan yang berada dalam satu kawasan ini. 

4. Singapura

Singapura disebut sebagai kota terbaik di dunia dengan wisata yang ramah bagi anak. Banyak hal yang dapat dilakukan bersama keluarga selama berlibur di sini mulai dari mengunjungi Singapore Gardens dan The Garden by the Bay. Jangan lupa untuk mengunjungi kebun binatang Singapura. atau bahkan merasakan pengalaman safari malam untuk dapat melihat kehidupan malam lebih dari 2.500 hewan yang ada di sini.

5. London

London akan selalu menjadi pemenang sebagai tempat tujuan wisata keluarga. Sebab tempat ini menawarkan begitu banyak sehingga Anda akan dimanjakan dengan pilihan. Mulai dari wisata berkeliling London menggunakan Bus tingkat dua, atau menyaksikan film atau dapat mengunjungi Kebun Binatang London

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya