Deretan Promo Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair

Peluncuran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank BNI akan kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II di Jakarta Convention Center (JCC) pada 22-24 September 2017 mendatang. Pada penyelenggaraan GATF Phase II ini, Garuda menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan baik domestik atau Internasional dengan harga miring.

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

"Ada beberapa yang kita highlight, seperti Singapura, London, Australia, Hongkong dan Jepang untuk luar negeri. Sedangkan untuk rute domestik ada Surabaya, Pulau Komodo, Bali, Raja Ampat, dan Banyuwangi,” ujar Vice President Marketing Garuda Indonesia, Tri Putra pada launching GATF Phase II di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 18 September 2017.

Untuk rincian harganya, dia menjelaskan, tiket pulang-pergi (PP) ke Singapura dimulai dari harga Rp800 ribu, London sebesar Rp7,4 juta, Australia Rp3,8 juta, Hongkong Rp2,3 juta dan Jepang Rp3 juta.

Aksi Tipu-tipu Wanita Muda di Parepare Tawarkan Tiket Pesawat Murah, Raup Puluhan Juta

Sedangkan tiket PP ke Surabaya mulai dari Rp600 ribu, Pulau Komodo Rp1,2 juta, Raja Ampat Rp2,6 juta, Bali Rp800 ribu serta Banyuwangi Rp800 ribu.

"Di luar itu ada pula penawaran (tiket) PP Seoul sebesar Rp2,9 juta, Bangkok Rp2,5 juta, Osaka Rp3 juta, Tokyo Rp3,8 juta, Perth Rp3,8 juta, Melbourne Rp4,6 juta, Malaysia Rp500ribu, Shanghai Rp3,2 juta, dan Makassar-Medan Rp1,2 juta," ucapnya.

Jelajah Danau Batur, Tempat Wisata dengan Pesona Eksotis di Bali

Untuk periode terbangnya sendiri hingga Agustus 2018.

Dalam penyelenggaraan GATF Phase II, pihak Garuda juga memberikan penawaran khusus bagi nasabah setia Bank BNI. Bagi pemegang Kartu Kredit BNI Premium dan Debit BNI Garuda, akan mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta.

Selain itu, akan ada cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan untuk semua transaksi.

"Kalau sebelumnya, untuk cicilan 0 persen selama 12 bulan itu dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp10 juta, kalau saat ini minimal pembelian Rp5 juta bisa melakukan cicilan 0 persen selama 12 bulan," kata Direktur Bisnis Konsumen BNI, Anggoro Eko Cahyo di kesempatan yang sama.

Sebagai informasi, GATF Phase II akan kembali dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari agen travel, hotel dan resor, theme park, national tourism organization, corporate and travel equipment dan BNI sebagai partner.

Selain itu, phase II ini pun akan mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan tangan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya