Intip Tempat Liburan Impian Ed Sheeran

Ed Sheeran
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Sebagai seorang musisi dunia, Ed Sheeran pun memiliki impian untuk berlibur di tengah rutinitas konsernya. Baru-baru ini diketahui, ada sebuah pulau di Jepang yang ingin sekali dikunjungi oleh teman duet Taylor Swift itu.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Sebuah pulau kecil itu bernama Ainoshima yang terletak di lepas pantai Pulau Kyushu Jepang. Sebuah pulau paling barat daya Jepang ini pun dikenal sebagai pulau surga bagi para kucing.

Ada lebih dari seratus kucing berkeliaran di Ainoshima yang juga bekas kampung nelayan tersebut. Kebanyakan dari kucing-kucing itu akan duduk di bekas rumah yang dahulu ditempati oleh para nelayan. Atau bahkan berbaring di bawah sinar matahari.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Ed Sheeran diketahui merupakan pencinta kucing. Dia pun telah memiliki dua kucing peliharaan, Dorito dan Calippo. Ed secara teratur sering mengunggh foto dan videonya kepada penggemarnya di Instagram.

Warga Jepang yang mengetahui hal tersebut, langsung memberikan pesan kepada pelantun Shape of You tersebut melalui unggahan video Pseduo-Tourism di YouTube.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Dalam video tersebut, mereka menampilkan montase yang panjang dan indah dari kucing-kucing di pulau yang tengah bermain dan berjemur di bawah sinar matahari.

"Tuan Ed Sheeran yang terhormat. Tahukah anda bahwa ada Pulau Kucing di Jepang yang disebut Ainoshima" tulisan caption dalam video itu yang dikutip dari laman news, Selasa, 19 September 2017.

Mereka pun mengatakan bahwa mereka ingin Ed mengunjungi pulau mereka.

"P.S. Kucing menyukai tidur siang mereka! Kami merekomendasikan untuk mengunjungi pulau ini pada pagi hari atau malam hari".

Ed saat ini tengah melakukan tur keliling dunia dan akan menyambangi Jepang pada 25 Oktober di Osaka dan 31 Oktober hingga 1 November di Tokyo Jepang. Hal ini memungkinkan dirinya untuk dapat mengunjungi pulau tersebut di tengah waktu senggangnya sebelum akhirnya melanjutkan tur konsernya ke Hong Kong pada 4 November 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya