Rela Antre dari Pagi Demi Tiket Murah di GATF 2017

Garuda Travel Fair 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Isra Berlian

VIVA.co.id – Hari pertama penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair Phase II menarik perhatian masyarakat. Acara pameran yang dimulai sejak hari ini, 22-24 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) telah dipadati oleh masyarakat sejak pagi.

Akhir Tahun Mau Liburan ke Mana? Cari Referensinya di Sini

Terlihat dari pantauan VIVA.co.id, pada pukul 08.00, telah mengular panjang antrean pengunjung mendapatkan cashback. Salah satu pengunjung asal Bekasi, Rita mengutarakan, rela berangkat usai subuh untuk mendapatkan atrean paling depan.

"Sampai sini jam 6-an. Saya bela-belain biar dapat harga murah, soalnya saya mau ke Perth awal tahun depan," ungkapnya, saat ditemui VIVA.co.id di JCC.

Tiket Murah di Pameran Travel Eropa, ke Amsterdam Cuma Rp7 Jutaan

Tak jauh berbeda dengan sekumpulan anak muda dari Jakarta, yang rela antre dari pagi untuk mendapatkan promo cashback yang diberikan oleh pihak Garuda dan BNI.

"Wah, dari pagi kak. Kita mau ke Korea, mau ngersain salju sekalian nyobain pakai hanbook asli Korea, hehehe," ungkapnya semangat.

Cuma di Indonesia, Orang Antre dari Pagi Demi Tiket Pesawat Murah

Garuda Indonesia Travel Fair

Selain itu, ada pula pengunjung yang datang sejak pukul 04.00. Ini dilakukan, demi mendapatkan penawaran menarik pada pameran travel fair ini.

"Aku sama anakku yang cowok pagi-pagi jam 04.30 sudah di sini. Mau cari tiket ke London kan murah katanya baca di berita online Rp7juta-an. Biasanya kan mahal banget ke sana," ungkap Lastri yang didampingi anaknya.

Untuk diketahui, pada penyelenggaraan GATF Phase II ini, Garuda bersama BNI memberikan beberapa penawaran menarik seperti tiket pulang-pergi (PP) ke Singapura dimulai dari harga Rp800 ribu, London sebesar Rp7,4 juta, Australia Rp3,8 juta, Hong Kong Rp2,3 juta dan Jepang Rp3 juta.

Sedangkan tiket PP ke Surabaya mulai dari Rp600 ribu, Pulau Komodo Rp1,2 juta, Raja Ampat Rp2,6 juta, Bali Rp800 ribu serta Banyuwangi Rp800 ribu.

Di luar itu ada pula penawaran tiket PP Indonesia-Seoul dan Seoul-Indonesia sebesar Rp2,9 juta, Bangkok Rp2,5 juta, Osaka Rp3 juta, Tokyo Rp3,8 juta, Perth Rp3,8 juta, Melbourne Rp4,6 juta, Malaysia Rp500 ribu, Shanghai Rp3,2 juta, dan Makassar-Medan Rp1,2 juta. Dengan periode terbang hingga Agustus 2018.

Dalam penyelenggaraan GATF Phase II, pihak Garuda juga memberikan penawaran khusus bagi nasabah setia Bank BNI. Bagi pemegang Kartu Kredit BNI Premium dan Debit BNI Garuda, akan mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta. Selain itu, akan ada cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan untuk semua transaksi.

Selain itu, dalam penyelenggaraan GATF kali ini, Garuda dan BNI memberikan berbagai program dan kegiatan yang menarik di GATF 2017, mulai dari Program Happy Hour mulai dari program diskon hingga 80 persen mulai dari pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan  pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

Kemudian ada program best deal, pengunjung akan mendapatkan penawaran diskon hingga 50 persen untuk tiket domestik dan internasional yang dapat dinikmati sepanjang hari selama acara. Ada pula program diskon reguler, pengunjung dapat menikmati diskon reguler 20 persen untuk rute internasional dan diskon 13 persen untuk rute domestik.

Selain tiket, pada GATF Phase II ini pun ada penawaran menarik untuk sejumlah pemesanan hotel dan resor, theme park. Ada pula, national tourism organization, corporate and travel equipment dan BNI sebagai partner. Selain itu, phase II ini pun akan mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan tangan lainnya.

Bagi pengunjung yang ingin mengikuti berbagai penawaran menarik ini bisa langusung datang ke Plenarry Hall JCC pada 22 hingga 24 September 2017. Mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 22.00, dengan biaya masuk Rp35.000. Sedangkan untuk pengguna kartu kredit BNI dibebaskan biaya masuk pameran ini.

Garuda Travel Fair 2017

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya