Keliling Jakarta dengan Helikopter, Tarif Rp3,5 Juta

Helikopter
Sumber :
  • Whitesky Aviation

VIVA.co.id – Masyarakat Indonesia kini akan memiliki alternatif pilihan wisata. Tidak lagi di pantai, gunung ataupun mal lagi. Sebab, dalam waktu dekat, PT Whitesky Aviation akan membuka paket wisata tur (heli tur) dari Jakarta-Bandung mulai 4 Desember 2017.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Ditemui di Hotel Bidakara, Chief Executive Officer (CEO) PT Whitesky Aviation, Denon Prawiraatmadja, mengatakan, nantinya wisatawan dapat mencoba untuk menikmati pemandangan kota Jakarta hingga Bandung dari atas awan. Trip Jakarta-Bandung ini memakan waktu 45 menit.

"Nanti wisatawan akan dibawa melintasi beberapa keindahan pegunungan dan bukit sepanjang perjalanan," katanya di Jakarta, Selasa 26 September 2017.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Tak hanya sampai di situ, nantinya calon penumpang dapat memilih jenis perjalanan yang disukai. Mulai dari trip mengelilingi kota hingga trip melihat pegunungan. Mengingat trip ini memiliki tema tematik yang bisa dipilih.

"Jadi tematik tripnya. Mau trip keliling di tengah kota, atau menikmati keindahan pegunungan, nanti akan kami bawa ke beberapa pegunungan seperti puncak Bogor," katanya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Saat ini, perusahaan tengah mengajukan studi kelaikan untuk penerbangan malam. Upaya itu untuk memungkinkan penumpang melakukan perjalanan malam hari, guna melihat gemerlap lampu kota Jakarta.

Bagi penumpang yang ingin mencoba naik helikopter bisa membayar Rp7 juta per trip, yakni selama 15 menit, untuk empat orang. Namun, pada pembukaan trip pertama pada 4 Desember 2017 akan ada diskon khusus hingga 50 persen atau Rp3,5 juta per trip. Diskon itu pun akan berlaku hingga pertengahan Januari 2018.

Terkait dengan titik pemberangkatan di Jakarta, perusahaan telah menyediakan 170 titik keberangkatan dan kepulangan. Sementara itu, di Bandung telah menyiapkan 50 titik keberangkatan dan kepulangan.

Sejauh ini, kata dia, minat dan respons masyarakat terhadap program ini pun cukup baik. Terlihat dari banyaknya telepon untuk pemesanan demi menjajal kegiatan ini. Ingin mencoba? Silakan melakukan pemesanan ke situs www.helicty.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya